Skin Hero Mobile Legends x Star Wars Kembali Dijual


HOLOPIS.COM
, JAKARTA 
– MOONTON selalu memberikan kejutan bagi penggemar Mobile Lagends: Bang Bang (MLBB), dengan menghadirkan beberapa skin yang menarik dan bagus kepada para pemain.

Saat ini jumlah keseluruhan skin yang dihadirkan para player ada 720 buah skin, diantaranya skin basic, elite, epic, spesial, collector, legend, squad, zodiak, dan tambahan lainnya, yaitu salah satunya Star Wars.

Seperti diketahui, Mobile Legends (ML) pernah berkolaborasi dengan Star Wars dengan menghadirkan skin hero-heronya yaitu: Alucard, Argus, Cyclops dan Kimmy.  

Kali ini, ada kabar yang beredar bahwa kolaborasi bersama Star Wars ini bakal di Resale kembali dalam waktu dekat.

Bagi para penggemar ML, yang sudah sangat menantikan skin Star Wars yang telah diidamkannya. Kini telah dikabarkan bahwa skin-skin hero Star Wars itu akan kembali dijual dalam waktu dekat ini antara bulan Juli-Agustus mendatang.

“Mobile Legends x Star Wars dikabarkan akan resale dalam waktu dekat ini,” tulis dalam gambar, Senin (24/6), seperti dikutip Holopis.com dari akun @mobilelegendsfyi.

Mengingat skin Star Wars merupakan sistem gacha, penggemar perlu tingkat keberuntungan dan jumlah diamond yang tinggi untuk mendapatkannya. Bahkan harga untuk melakukan Draw itu sendiri dapat melebihi skin Collector.

Pada event sebelumnya, Skin Star Wars pun bisa didapatkan setelah memperoleh 700 Galactic Ticket, sementara skin Epic otomatis didapatkan setelah mencapai 400 Galactic Ticket.

Selain itu, jumlah diamond yang dilakukan dalam sistem gacha juga bervariasi pada setiap pemain. Banyaknya skin yang sudah dimiliki player sebelumnya turut berpengaruh mengingat skin tersebut bakal dikonversi menjadi Galactic Ticket.

Wow! Keren! Sekedar diketahui untuk sobat Holopis, selain menghadirkan skin-skin menarik. Moonton saat ini juga telah memberikan event-event gratis diantaranya, 10 tiket draw Jujutsu Kaisen (JJK) gratis, dan juga skin spesial yang dapat klaim secara gratis.

Kemudian, setelah pergantian season ke-32 menjadi season ke-33 saat ini, yang telah berlangsung pada Sabtu (22/6) pukul 15.00WIB. Moonton menghadirkan event-event menarik lainnya.

Bagi yang sudah penasaran dengan event tersebut dan event lainya, buruan instal Mobile legend Bang Bang (MLBB), lalu mainkan dan dapatkan hadiah-hadiah gratis dan yang menarik lainnya.

Adapun bagi para gamers yang sudah bermain game Mobile Legend, silahkan melakukan login dan selesaikanlah misi-misi tersebut. Lalu, dapatkanlah skin special idaman kalian dan dapatkan hadiah-hadiah menarik lainnya. Have a nice day! Semoga Beruntung.

Danu Rahmat Saifudin

Share
Published by
Danu Rahmat Saifudin

Recent Posts

Hari Bank Indonesia : Sejarah Serta Maknanya

Hari Bank Indonesia selalu diperingati di Indonesia setiap tahunnya tepat di tanggal 5 Juli.

16 menit ago

Bukan Ahok, Puan Maharani Lebih Tertarik Duet Anies-Andika

Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengaku sudah mulai tertarik dengan potensi duet Anies Baswedan dan…

46 menit ago

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew…

51 menit ago

PKS Khawatir Ada Poros Ketiga di Pilkada Jakarta

PKS mengklaim bahwa pelaksanaan Pilkada Jakarta tidak mungkin diikuti oleh tiga kubu.

1 jam ago

Afifuddin Klaim Pilkada Serentak Berjalan Sesuai Jadwal

Plt Ketua KPU Mochammad Afifuddin mengklaim pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 tidak akan terhambat dengan kasus…

1 jam ago

Joe Biden Ogah Mundur dari Pilpres AS 2024 Meski Ketuaan

Presiden Joe Biden telah menegaskan komitmennya untuk ikut dalam pemilihan presiden tahun 2024, meskipun menemui…

2 jam ago