BerandaDaerahJabarPrakiraan BMKG soal Cuaca Jabar, Waspada Potensi Hujan Hari Ini

Prakiraan BMKG soal Cuaca Jabar, Waspada Potensi Hujan Hari Ini

HOLOPIS.COM, BANDUNG – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jabar (Jawa Barat) pada hari ini, Senin 24 Juni 2024. 

Menurut prakiraan BMKG, cuaca Jabar pagi ini dimulai dengan cuaca cerah berawan, dengan prakiraan cuaca berawan alias mendung di sejumlah wilayah. 

Kemudian pada siang harinya, cuaca Jabar cenderung akan didominasi oleh cuaca berawan. Namun BMKG melihat adanya potensi cuaca hujan di beberapa wilayah.

Adapun wilayah tersebut meliputi Bekasi, Cianjur, Cikarang, Cipanas, Kota Bogor, Pelabuhan Ratu, Purwakarta, Singaparna, dan Kab Sukabumi. 

Penerbit Iklan Google Adsense

Selanjutnya untuk cuaca di Jabar pada malam hari nanti masih didominasi oleh cuaca berawan, dengan adanya potensi turun hujan di sejumlah wilayah. 

Hanya saja pada malam ini, wilayah Jabar yang berpotensi diguyur hujan tidak seluas pada siang tadi, yakni hanya di Ciamis, Cimahi, Singaparna, Soreang, dan Tasikmalaya.

Selain cuaca, BMKG juga turut merilis prakiraan suhu udara di Jabar, dimana suhunya berkisar antara 23 sampai dengan 33 derajat celcius. 

Tak hanya itu, BMKG juga memprakirakan kelembaban udara di Jabar pada hari ini bakal berada di kisaran angka 50 – 95 persen. 

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Warga di Karawang Gugat Pemilik Tower Wi-Fi Rp 1 Miliar

Warga Perumahan Taman Palumbon Asri, Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, mengeluhkan keberadaan tower Wi-Fi setinggi 15 meter yang berdiri di tengah pemukiman mereka. Warga khawatir tower tersebut bisa roboh dan menimpa rumah mereka.

Peringatan Hari Koperasi Ke 77 di Kabupaten Bekasi

Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Bekasi bersama Dewan Koperasi Indonesia Daerah Kabupaten Bekasi, menghelat peringatan Hari Koperasi ke-77 tingkat Kabupaten Bekasi tahun 2024.

Bupati Karawang Terbitkan Aturan Lawan Aktivitas Perjudian di Lingkungan Pemkab

Bupati Karawang, Aep Syaepuloh mengambil sikap tegas untuk melawan aktivitas perjudian di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang.

Polres Metro Bekasi Tangkap 30 Pelaku Tawuran, Belasan Sajam Diamankan

Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota telah berhasil menangkap sedikitnya 30 orang dalam kasus tawuran hanya dalam kurun waktu enam bulan atau 1 semester saja.

Prakiraan Cuaca Bekasi Hari Ini Rabu 17 Juli 2024

HOLOPIS.COM, BEKASI KOTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah memprakirakan cuaca yang akan terjadi di wilayah Kota Bekasi, Jawa Barat. Namun sebagai...

Stephanie Sugianto : Tanpa Warisan, Saya Masih Bisa Hidup!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Stephanie Sugianto menyayangkan sikap pihak terdakwa Kusumayati yang terus menerus mengaburkan pokok permasalahan dalam perkara dugaan pemalsuan tanda tangan Stephanie di...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS