Jumat, 28 Juni 2024
BerandaNewsHiburanHero Mobile Legends yang Punya Mekanik Tinggi Tapi Susah Dikuasai

Hero Mobile Legends yang Punya Mekanik Tinggi Tapi Susah Dikuasai


HOLOPIS.COM
, JAKARTA 
– Mobile Legends Bang Bang (MLBB), yang merupakan permainan multiplayer online battle arena yang dikembangkan dan diterbitkan oleh MOONTON Games. Dalam game ini terdapat banyak sekali hero-hero yang diciptakan untuk bermain.

MOONTON telah banyak sekali merilis dan merevamp hero-hero yang sudah ada di dalamnya. Selain itu juga, terdapat banyak item-item yang sakit dan harus digunakan saat bermain.

Pada patch yang terbarunya saat ini, banyak sekali hero-hero serta item-item yang META dan sakit saat digunakan bermain. Saat ini jumlah hero yang ada di dalamnya sebanyak 123 Hero yang dapat dimainkan.

Hero-hero di Mobile Legends sendiri memiliki beragam peran, mulai dari Tank, Fighter, Support, Mage, Marksman, dan Assassin. Setiap peran hero-hero ini mempunyai tujuan dan tugasnya masing-masing, sehingga sangat penting bagi para pemain untuk mempelajari suatu hero sebelum menggunakannya di pertandingan.

Penerbit Iklan Google Adsense

Dari sekian banyaknya hero-hero OP saat ini, terdapat satu hero yang menarik, dan lincah. Hero ini mempunyai mekanik yang tinggi sehingga susah sekali untuk dikalahkan di Land of Down, akan tetapi tak banyak orang yang menguasai hero tesebut.

“Hero ini punya mekanik yang cukup tinggi, susah banget dimainkan,” tulis dalam gambar, Senin (24/6), seperti dikutip Holopis.com dari akun @mobilelegendsfyi.

Hero tersebut adalah Benedetta, yaps! Benedetta sendiri termasuk hero assassin di Mobile Legends. Namun perannya jauh lebih sering dimainkan menjadi offlaner dibanding jungler. 

Usernya pun tak sembarangan memainkan Benedetta gitu saja, karena dia benar-benar punya gameplay yang sulit banget. Kalian butuh waktu untuk bisa memainkan dan menguasai Benedetta dengan baik dan benar, jika asal-asalan tentu saja Benedetta kalian bakal dapat grade yang jelek (coklat). 

Karena Benedetta ini punya gameplay yang sulit banget seperti Lancelot atau Fanny, player harus pintar memainkan pasifnya. Jari-jari pemain, terutama jempol player juga harus fleksibel untuk memainkan pasifnya dan tak ada waktu rehat saat sudah bermain Benedetta.

Namun dibalik gameplay dia yang sulit, damage dia juga tinggi banget bisa membantai para hero explaner meta lainnya dengan mudah, dan dirinya sendiri sulit untuk dikalahkan.

Bagaimana pendapat sobat Holopis?

Bagi yang sudah penasaran dengan hero tersebut, silahkan login kedalam game Mobile Legend dan mencobanya. Have a nice day! Semoga berhasil.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

Jeremy Renner Masih Belum Sanggup Akting Berat Pasca Lewati Kecelakaan Maut

Aktor Hollywood Jeremy Renner mengaku belum bisa mengambil peran yang terlalu berat pasca kecelakaan maut saat ia menaiki mobil bajak salju.

Jadwal Turnamen Mobile Legends MSC 2024, Catat Pertandingan Tim Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games telah merilis jadwal resmi turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Mid Season Cup (MSC) 2024 Wild Card Stage dan Group...

Eva Manurung Berharap Virgoun dan Inara Rusli Rujuk

Ibu Virgoun, Eva Manurung mengatakan ia sebenarnya masih berharap agar Virgoun dan mantan istrinya, Inara Rusli untuk kembali bersatu lagi. Hal tersebut ia ungkapkan dalam salah satu acara televisi nasional.

Spoiler Singkat Manga One Piece Chapter 1119 : Masa Lalu Robot Raksasa Dan Suara JoyBoy

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Halo nakama! Siapa yang sudah penasaran dengan kelanjutan dari chapter 1118 sebelumnya? Yaps! Pastinya nakama semua sudah penasaran dengan kelanjutan peperangan di pulau...

Awas Kehabisan! Ini Daftar Harga Tiket Konser Bruno Mars di Jakarta

Penyanyi Amerika Serikat, Bruno Mars akan segera tanpil di Indonesia untuk menyapa para penggemarnya pada tanggal 13 dan 14 September 2024 mendatang.

Boikot Bruno Mars Akan Konser di Jakarta, Netizen Kritik JIS Tak Layak Dipakai

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi populer asal Amerika Serikat, Bruno Mars akan segera mengadakan Penyanyi Amerika Serikat, Bruno Mars di Jakarta dan menyapa langsung para...

HOLOPIS FEEDS