BerandaPolhukamPilkadaAhmad Sahroni Takut Lawan Anies Baswedan di Pilkada Jakarta

Ahmad Sahroni Takut Lawan Anies Baswedan di Pilkada Jakarta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bendahara umum Partai Nasdem, Ahmad Sahroni mengklaim dirinya tidak bakalan mampu melawan Anies Baswedan apabila harus berhadapan di Pilkada Jakarta.

Sahroni pun menyebut, dirinya sama sekali tidak punya peluang untuk mengalahkan Anies Baswedan dengan kondisinya saat ini.

“Ya kalau lawan Anies ya gua pasti kalah lah, pasti kalah,” kata Ahmad Sahroni dalam pernyataannya pada Minggu (23/6) seperti dikutip Holopis.com.

Namun, Sahroni kemudian baru sesumbar bisa mengalahkan sosok Ridwan Kamil jika bertarung di Pilkada Jakarta.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Oh kalau lawannya gua sama Ridwan Kamil berdua saja, pasti menang gua. Sebaliknya ya, kalau gua maju di Jawa Barat lawan Ridwan Kamil, pasti gua kalah. Kalau di Jakarta, no way,”  sesumbar Sahroni.

Kendati demikian, Sahroni pamer bisa membawa Anies Baswedan menang pada Pilgub Jakarta 2024 jika diminta Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Alasannya, ia memiliki modal, yakni sudah tiga kali periode lolos ke Senayan dari Jakarta.

“Kalau untuk Nasdem Jakarta, kebetulan kan saya tiga periode mewakili Jakarta. Ya, walaupun baru tiga periode, masih ada lah sedikit-sedikit surveinya untuk calon gubernur, masih ada, enggak nol-nol banget,” ucapnya.

Partai Nasdem sendiri diketahui telah menyodorkan tiga nama untuk maju pada Pilgub Jakarta 2024. Ketiganya yaitu mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Bendahara Umum DPP Nasdem Ahmad Sahroni, dan Ketua DPW Nasdem DKI Jakarta Wibi Andrino.

Sahroni mengatakan, hingga saat ini, ia dan kader lain masih menunggu keputusan dari Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

“Sampai detik ini rapat di DPP belum ada pleno tentang keputusan memilih gubernurnya dan wakil gubernurnya, belum, di Jakarta khususnya ya, tetapi di daerah lain sudah,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Cak Imin Tak Sudi Dukung Pasangan Anies-Sohibul

Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin menanggapi keputusan PKS untuk mengusung pasangan Anies Baswedan dan Sohibul Iman di Pilkada Jakarta.

PKS Ngotot Parpol Koalisi Harus Terima Pasangan Anies-Sohibul

Presiden PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Ahmad Syaikhu bersikeras akan tetap mempertahankan pasangan Anies Baswedan dan Sohibul Iman di Pilkada Jakarta.

PKB Masih Ragu Sohibul Iman Sosok Cawagub baik

PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) mengungkapkan bahwa pihaknya masih belum bisa menerima kehadiran Sohibul Iman untuk mendampingi Anies Baswedan di Pilkada Jakarta.

Kapolri Janji Amankan Pilkada 2024

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa pihaknya telah berkomitmen untuk mengamankan Pilkada 2024 dengan sebaik mungkin. Saat ini pun, pihaknya tengah melakukan pemetaan potensi kerawanan dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah untuk periode 2024 - 2029 tersebut.

Heru Budi Tahu Diri, Tak Becus Berpolitik

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono merasa tahu diri bahwa ia tidak memiliki kapasitas baik dalam kaitannya sebagai politisi. Hal ini menjawab respons publik tentang namanya yang digadang-gadang masuk dalam bursa Pilgub DKI Jakarta 2024.

Habib Syakur Harap Pilkada 2024 Lancar Seperti Pilpres

Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK), Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid berharap agar semua instansi negara baik TNI, Polri maupun lembaga intelijen negara bisa saling bersinergi dalam melancarkan Pilkada 2024.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS