HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan diduga aksi pencurian sebuah ban serep milik truk yang sedang terparkir di pinggir jalan.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @kabarnegri, insiden pencurian ban serep tersebut terekam dalam kamera amatir milik pengendara lain, yang juga ikut memarkirkan kendarannya di lokasi kejadian.

Nampak bahwa sebuah truk terparkir di pinggir jalan, kemudian ada satu mobil mini bus berwarna hitam (Nopol B 2134 SZI) yang juga terparkir di belakangnya, yang merupakan kendaraan terduga pelaku.

Tak lama, terlihat dua pria muncul dari belakang truk tersebut. Secara mengejutkan dua pria itu pun sembari membawa ban serep yang kemudian dimasukan ke dalam mobil yang ditumpanginya.

“Pencurian Ban Serep terekam kamera handphone sopir,” tulis caption.

Meski begitu, tidak ada informasi lebih lanjut dimana dan kapan kejadian itu berlangsung. Kemudian belum bisa dipastikan juga bahwa kedua pria tersebut merupakan pencurinya.

Melihat video ini, netizen pun berbondong-bondong memenuhi kolom komentar yang ada.

“Parah, gak kasihan apa,” tulis komentar @candyrara.

“Mobilnya dapet rental mungkin, makanya berani buat nyuri,” tulis komentar @imoth_maria.

“Ga berani nabrak gitu? Padahal posisi enak tinggal nyalain mesin, gas tipis-tipis kegencet tuh mobil,” tulis komentar @bambang_wibiono.

“Blm aja kena azab pas dimasukin ke dlm, tuh ban meledak,” tulis komentar @m.rico.s05.