BerandaPolhukamPilkadaPSI Bakal Umumkan Calon Kepala Daerah Bulan Agustus

PSI Bakal Umumkan Calon Kepala Daerah Bulan Agustus

"Tunggu aja tanggal mainnya. Pinjam dulu seratus, tunggu aja bulan Agustus," pungkasnya.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua DPP PSI (Partai Solidaritas Indonesia), Dedek Prayudi alias Uki mengatakan bahwa partainya masih belum mengeluarkan rekomendasi apa pun terkait dengan kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2024.

Walaupun memang saat ini nama Kaesang Pangarep sudah mulai dielu-elukan oleh sejumlah partai politik untuk diusung dalam Pilkada nanti.

“Proses internal masih berlangsung,” kata Uki dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (22/6).

Ia menegaskan bahwa PSI sangat mempelajari dan mengkaji lebih matang terkait dengan aspirasi rakyat yang masuk dan ditangkap oleh pihaknya.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Partisipasi publik luar biasa,” ujarnya.

Walaupun belum menyatakan sikap apa pun dari partai, Uki menegaskan bahwa poin penting yang ingin disampaikan PSI kepada publik adalah bagaimana mereka lebih mementingkan kepentingan warga DKI Jakarta.

“Yang jelas, PSI inginkan yang terbaik buat warga DKI,” tuturnya.

Terkait apakah Kaesang yang bakal diusung dalam Pilkada DKI Jakarta 2024 mendatang, apalagi memang Kaesang Pangarep notabane adalah Ketua Umum DPP PSI, Uki pun berharap publik menunggu saja kelanjutan sikapnya dalam beberapa waktu ke depan.

“Tunggu aja tanggal mainnya. Pinjam dulu seratus, tunggu aja bulan Agustus,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Bos LSI Sebut Peta Persaingan di Pilgub Jateng Masih Terbuka Lebar

Direktur Eksekutif Lembaga Survei Indonesia (LSI), Djayadi Hanan menyampaikan, bahwa peta persaingan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah (Jateng) 2024 masih terbuka lebar bagi semua kandidat.

Gerindra Cs Dukung Andra Soni – Dimyati Natakusumah di Pilgub Banten 2024

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan bahwa pihaknya telah memberikan rekomendasi kepada pasangan Bakal Calon Kepala Daerah untuk Provinsi Banten, khususnya Pilgub.

Gerindra Sebut Prabowo Punya Kejutan di Pilkada Jakarta

Partai Gerindra menyebut bahwa sampai dengan saat ini Prabowo Subianto sebenarnya sudah memiliki sejumlah nama yang akan diusung di Pilkada Jakarta 2024.

Qodari Sebut Pilgub Jateng Bakal Jadi Pertarungan Jokowi vs PDIP Jilid 2

Pengamat politik, Muhammad Qodari memandang kontestasi Pemilihan Gubernur Jawa Tengah (Pilgub Jateng) tahun 2024 bakal sama seperti ajang Pilpres 2024 jilid 2.

Survei LSI : Nama Kaesang, Ahmad Luthfi, hingga Sudaryono Masuk Bursa Pilgub Jateng 2024

Lembaga Survei Indonesia (LSI) melaporkan hasil surveinya terkait dinamika politik di Jawa Tengah (Jateng) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

PKS Tuding Jokowi Cawe-Cawe di Pilkada, PDIP Masih Ungkit Kekalahan Pilpres

PDIP memberikan sinyal bahwa mereka sepakat dengan tuduhan PKS bahwa Presiden Jokowi (Joko Widodo) telah cawe-cawe di Pilkada Serentak 2024.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS