BerandaNewsOlahragaDear Inggris, Cobain Watkins deh! Ganti Harry Kane

Dear Inggris, Cobain Watkins deh! Ganti Harry Kane

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Inggris minim produktifitas gol selama Euro 2024 ini bergulir. Bekas bek The Three Lions, Wes Brown pun menyarankan Southgate untuk mencoba memainkan Ollie Watkins menggantikan Harry Kane.

Seperti yang telah diketahui bersama, Inggris belum terkalahkan dalam dua pertandingannya di fase grup Euro 2024, dengan mengemas sekali kemenangan dan satu kali imbang.

Namun, Timnas Inggris kesulitan mencetak gol meski memiliki komposisi pemain yang luar biasa. Tercatat, dari empat poin yang didapat itu, The Three Lions hanya menang 1-0 atas Serbia dan imbang kontra Denmark 1-1.

Bahkan selain sulit mencetak gol, Inggris pun jarang melakukan tembakan ke arah gawang. Sampai saat ini, The Three Lions hanya bisa bikin tujuh tembakan saja, dengan dua diantaranya menjadi gol.

Penerbit Iklan Google Adsense

Menariknya, kondisi Inggris saat ini menjadi sorotan banyak pihak. Jika diperhatikan dalam permainannya, Southgate seperti menginstruksikan Harry Kane untuk meminta bola ke belakang, sehingga peluang emas dari tembakan ke arah gawang sulit didapat.

Memperhatikan strategi bermain Southgate, Wes Brown pun kemudian menyarankan bahwa Inggris perlu sosok Ollie Watkins yang memang punya kecepatan meski berposisi sebagai striker.

“Sejujurnya saya yakin banget Watkins akan menjadi starter di pertandingan berikutnya. Saya tahu bahwa Harry Kane adalah kaptennya, dan ketika kami lolos, saya rasa dia akan kembali ke tim, tapi menurut saya bagus untuk memberi tim sesuatu yang lain dengan pemain yang bisa berlari dari belakang,” ungkap Brown, seperti dikutip Holopis.com.

“Sayangnya, Harry Kane terlalu sering gagal, ketika kami memiliki kemampuan luar biasa di lini tengah, dia tidak perlu melakukannya,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, jerman kemudian dijadwalkan tanding melawan Slovenia pada laga pamungkas Grup C, Rabu (26/6) mendatang.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Argentina Tim Pertama Lolos Semifinal Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Argentina jadi tim pertama yang berhasil melangkah ke babak semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai mampu melewati hadangan...

Jadwal Perempat Final Euro 2024 Malam Ini : Spanyol vs Jerman, Portugal vs Prancis

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Babak perempat final Euro 2024 siap bergulir, dua duel sengit pun akan tersaji seperti Spanyol vs Jerman dan Portugal vs Prancis....

Link Live Streaming Argentina vs Ekuador di Perempat final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Argentina vs Ekuador akan tersaji di laga perdana babak perempat final Copa America 2024. Berikut ini link live streaming...

Indonesia Pastikan Kunci Status Juara Umum ASEAN University Games 2024!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia telah pasti mengunci status juara umum di ASEAN University Games 2024 (AUG 2024), dengan meraih medali emas terbanyak. Kepastian Indonesia mengunci...

ASEAN University Games 2024 : Cabor Karate Boyong 6 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia kembali mendapatkan tambahan medali emas di ASEAN University Games 2024 (AUG 2024) melalui cabang olahraga (cabor) Karate. Selain emas, karate...

Resmi! Erik ten Hag Lanjut di Manchester United, Kontrak Baru Disetujui

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Manchester United telah secara resmi memperpanjang kontrak Erik ten Hag dari kursi kepelatihan tim. Pelatih asal Belanda itu pun sah menandatangani...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS