BerandaNewsOlahragaCopa America 2024 : Sikat Ekuador 1-2, Venezuela Teratas di Klasemen Grup...

Copa America 2024 : Sikat Ekuador 1-2, Venezuela Teratas di Klasemen Grup B

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Venezuela berhasil meraih tiga poin pertama di laga perdana Grup B Copa America 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan Ekuador dengan skor 1-2.

Diketahui, pertandingan Copa America 2024 antara Ekuador vs Venezuela itu sendiri digelar di Levi’s Stadium, Santa Clara, California, Amerika Serikat, Minggu (23/6) pagi WIB.

Dalam pertandingannya, kedua tim saling melancarkan serangan satu sama lain. Namun, malapetaka datang lebih dulu menimpa Ekuador.

Pada menit 22, Ekuador harus bermain dengan 10 orang akibat salah satu pemainnya yakni Valencia diganjar kartu merah. Venezuela yang unggul jumlah pemain pun mampu mendominasi jalannya laga.

Penerbit Iklan Google Adsense

Namun demikian, Venezuela harus rela gawangnya kebobolan lebih dulu di menit 40 oleh Ekuador berkat Jeremy Sarmiento. Keunggulan 1-0 itu pun bertahan sampai peluit babak pertama ditiup sang wasit.

Pada babak kedua, Venezuela sadar akan keunggulan jumlah pemainnya, dan langsung merespon dengan beberapa pergantian pemain.

Alhasil, Venezuela sukses menciptakan gol penyeimbang di menit 64 oleh Jhonder Cadiz, setelah mampu memanfaatkan assist Solomon Rondon.

10 menit kemudian, Venezuela kembali membukukan skor, kali ini torehan mereka diciptakan oleh Eduard Bello usai memanfaatkan bola rebound di mulut gawang Ekuador.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 1-2 untuk kemenangan Venezuela di laga perdana Grup B Copa America 2024.

Dengan demikian, hasil kemenangan itu membawa Venezuela duduk di puncak klasemen sementara Grup B Copa America 2024, dengan mengumpulkan tiga poin.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Richie Gagal ke Final Usai Disikat Wakil China

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tunggal putra Indonesia Richie Duta Richardo gagal melangkah ke final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di tangan wakil China...

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Darren/Bernadine Tembus ke Final!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia berhasil meloloskan satu wakilnya ke babak final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai mampu memenangkan laga di babak semifinal. Sebelumnya diketahui,...

KOI : Gak Jalan lagi, Defile Olimpiade Paris 2024 akan di Atas Kapal!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Olimpiade Paris 2024 sudah di depan mata, Ketua Umum Komite Olimpiade (KOI) Raja Sapta Oktohari kemudian mengungkapkan bahwa nantinya akan ada...

Belanda vs Turki : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Belanda vs Turki akan jadi laga penutup perempat final Euro 2024. Berikut head to head (H2H), prediksi susunan pemain dan link...

MotoGP Jerman 2024 : FP1 Jadi Milik Jorge Martin, Bagnaia Diposisi 9

Free practice (FP1) MotoGP Jerman 2024 yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Jumat (5/7) berhasil jadi milik Jorge Martin setelah mencatatkan waktu 1 menit 20,584 detik.

Inggris vs Swiss : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Inggris vs Swiss akan tersaji di lanjutan babak perempat final Euro 2024. Berikut ini head to head (H2H), prediksi...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS