VIRAL : OB Gak Sengaja Injak Gas Mobil Baru di Showroom, Kendaraan pun Hancur

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan insiden kecelakaan yang diakibatkan ketidaksengajaan seorang karyawan yang berprofesi sebagai office boy (OB), menginjak pedal gas mobil baru di sebuah showroom mobil. Satu unit kendaraan itu pun harus hancur diakibatkan hal tersebut.

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @infodepok_id seperti dikutip Holopis.com, kejadian itu terjadi di Showroom Honda Union Palembang, Sumatera Selatan, pada Kamis (20/6) pukul 11.00 WIB.

Kemudian disebutkan bahwa dalam kronologisnya, seorang OB berinisial AM disebut tidak sengaja menginjak pedal gas ketika hendak memindahkan mobil berjenis Honda Brio.

Akibatnya, kendaraan baru itu pun menerobos masuk ke dalam ruangan showroom dengan kecepatan tinggi. Turut serta juga menabrak kaca showroom, barang-barang hingga tembok showroom itu sendiri.

Dari video yang diunggahnya itu, nampak bagaimana suasana showroom saat kejadian. Terlihat sebuah mobil Brio baru berwarna hijau dalam keadaan hancur bagian depannya akibat menabrak kaca, barang-barang hingga tembok bagian dalam Showroom.

Bahkan lantai showroom berantakan akibat hal itu, dengan bagian-bagian reruntuhan tembok berserakan.

Insiden viral itu pun menarik perhatian netizen, warganet pun berbondong-bondong memenuhi kolom komentar yang tersedia :

“OB jadi nyicil mobil dan perbaikan, semoga dipermudah ya om OB urusannya,” tulis komentar @miraandriani76.

“Mindahin mobil itu bukan jobdesknya OB, tp kenapa malah OB yang niat awalnya mau bersihin mobil malah jadi mindahin mobil,” tulis komentar @nugraha347_inst.

“Kesian, mana gaji OB ga seberapa,” tulis komentar @jmtasn.

“SOP nya mana? masa OB disuruh pindahin mobil,” tulis komentar @fitri.adibuwana.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Profil Kepala Damkar Depok Disorot, Diduga Tak Pernah Lapor LHKPN

Profil Kepala Dinas Damkar Kota Depok, Jawa Barat, Adnan Mahyudin menjadi sorotan publik, usai anak buahnya yang diketahui bernama Sandi Butar Butar membuat video 'room tour' kantornya.

Aksi Kocak Pria di Karawang Pura-pura Kesurupan Demi Hindari Tilang Polisi

Tingkah lucu seorang pria di Karawang yang pura-pura kesurupan karena diduga tidak mau ditilang polisi, menyita perhatian publik.

VIRAL : Anggota DPRD Kabupaten Bima Pajak Mobilnya Mati Tolak Ditilang

Sebuah video anggota DPRD kabupaten Bima NTB (Nusa Tenggara Barat), yang hendak ditilang Polisi menjadi viral.

Anggota Dinas Kebakaran Kota Depok Dipanggil Usai Viralkan Bobroknya Fasilitas Damkar

Seorang anggota Dinas Kebakaran Kota Depok kabarnya akan dipanggil oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemadam Kebakaran Cimanggis untuk melakukan pembinaan sebagai Pegawai Kontrak Tidak Tetap (PKTT).

VIRAL : Biawak Gede Banget Nongkrong Depan Pintu Rumah, Netizen Bilang Pakeeeeeettt

VIRAL : Biawak Gede Banget Nongkrong Depan Pintu Rumah, Netizen Bilang Pakeeeeeettt
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu

BERITA TERBARU

Daftar Tim Lolos ke Semifinal Piala AFF U-19 2024

Sebanyak empat tim sudah dipastikan lolos ke babak semifinal Piala AFF U-19 2024, meski pun belum seluruh laga selesai bergulir. Ada pun hasil di laga pamungkas Grup A jadi salah satu faktor penentunya.