Turki vs Portugal : Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel big match antara Turki vs Portugal akan tersaji di laga kedua Grup F Euro 2024. Berikut selengkapnya head to head beserte prediksi susunan pemain kedua tim.

Sebelum lebih lanjut, perlu diketahui bersama bahwa laga antara Turki vs Portugal itu sendiri rencananya akan digelar di Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, pada Sabtu (22/6) pukul 23.00 WIB.

Kedua tim pun diyakini bakal turun dengan kepercayaan diri tinggi, sebab sama-sama mengoleksi kemenangan di laga perdananya. Portugal menang atas Republik Ceko 2-1, sedangkan Turki menang 3-1 kontra Georgia.

Turki pun duduk di puncak klasemen sementara Grup F Euro 2024 berkat unggul selisih gol atas Portugal. Maka dari itu, kedua tim sejatinya wajib memeluk kemenangan pada pertandingan nanti.

Pasalnya, siapa pun tim yang menang, maka akan otomatis lolos ke babak 16 besar Euro 2024. Portugal pun jadi tim yang paling diunggulkan untuk bisa melangkah lebih awal ke fase tersebut.

Terlebih lagi Portugal punya kedalaman skuad yang mempuni, hal itu tentu jadi modal kuat untuk menghadapi Turki malam nanti.

Selain dari segi kedalaman skuad, Portugal juga patut berbangga diri karena mereka menang secara head to head atas Turki. Tercatat, Cristiano Ronaldo cs dalam enam pertemuan terakhirnya di level kompetisi sejak tahun 1965, mampu melibas habis seluruh laga dengan kemenangan.

Untuk itu, hasil kemenangan akan meneruskan tren positif mereka atas Irak di level kompetisi resmi.

Berikut ini head to head dab prediksi susunan pemain Turki vs Portugal di laga kedua Grup F Euro 2024 :

Head to Head Turki vs Portugal (6 Pertemuan Terakhir)

  • 25 Maret 2022 (Piala Dunia) : Portugal 3 vs 1 Turki
  • 8 Juni 2008 (Euro) : Portugal 2 vs 0 Turki
  • 24 Juni 2000 (Euro) : Turki 0 vs 2 Portugal
  • 14 Juni 1996 (Euro) : Portugal 1 vs 0 Turki
  • 20 April 1965 (Piala Dunia) : Turki 0 vs 1 Portugal
  • 25 Januari 1965 (Piala Dunia) : Portugal 5 vs 1 Turki

Prediksi Susunan Pemain Turki vs Portugal

  • Turki : Gunok (GK); Kadioglu, Bardakci, Akaydin, Muldur; Ayhan, Calhanoglu; Yidiz, Kokcu, Guler; Yilmaz
  • Portugal : Costa (GK); Dias, Pepe, Mendes; Dalot, Vitinha, Bruno, Cancelo; Silva, Leao, Ronaldo
Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Ini Tim Terbaik Euro 2024 : Spanyol Mendominasi

UEFA secara resmi mengumumkan susunan skuad atau tim terbaik Euro 2024, dimana Spanyol jadi penyumbang terbanyak dengan enam pemain sekaligus.

Maguire Ikut Patah Hati Inggris Gagal Juara Euro Lagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Inggris gagal juara Euro 2024 usai tumbang di tangan Spanyol, Harry Maguire pun ikut patah hati meski dirinya tidak terlibat...

Inggris Keok, Bellingham : Kejam! Padhal Kami Udah Usaha

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Jude Bellingham bilang kekalahan Inggris di final Euro 2024 kontra Spanyol sungguh lah kejam. Bintang Real Madrid itu pun menerangkan bahwa...

Harry Kane Sakit Hati Banget Inggris Gak Bisa Juara Euro

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Harry Kane menyesalkan betul atas hasil Inggris kontra Spanyol di Euro 2024, yang berujung pada kegagalan The Three Lions tuk merangkul...

Lamine Yamal Gasak Titel Pemain Terbaik Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Lamine Yamal dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Euro 2024, setelah berhasil membawa Timnas Spanyol juara. Laga final Euro 2024 mempertemukan Spanyol vs Inggris...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu

BERITA TERBARU

BNPB Tetapkan 30 Daerah di Jateng Siaga Kekeringan dan Karhutla

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) telah menetapkan sebanyak 30 daerah di Provinsi Jawa Tengah (Jateng) sebagai daerah yang berstatus siaga bencana kekeringan.