BerandaNewsOlahragaModric : Menang Atas Italia Harga Mati!

Modric : Menang Atas Italia Harga Mati!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bintang Timnas Kroasia mengungkapkan bahwa tak ada pilihan lagi selain menang kontra Italia di laga pamungkas Grup B Euro 2024. Hal itu diucapkan, selepas Kroasia gagal meraup poin di laga keduanya.

Seperti yang telah diketahui bersama, Kroasia gagal total melewati dua laga awal fase grup Euro 2024. Luka Modric cs baru bisa mendapatkan satu poin berkat hasil imbang atas Albania 2-2, sebelumnya mereka kalah 3-0 tanpa balas atas Spanyol.

Praktis, hasil tersebut membuat tim sekelas Kroasia duduk di posisi terbawah grup B Euro 2024. Peluang ke 16 besar pun tentunya menipis, sebab hanya dua tim teratas yang berhak lolos ke fase tersebut.

Ada pun satu tim lain berhak ke 16 besar melalui jalur ranking terbaik alias posisi ketiga di fase grup.

Penerbit Iklan Google Adsense

Ujian bagi Kroasia pun sudah di depan mata, dimana mereka akan menghadapi sang juara bertahan Italia di laga pamungkas Grup B.

“Kami tidak punya pilihan, kami harus mengalahkan Italia dan kami hanya bisa mencapainya jika kami bermain seperti melawan Albania di babak kedua,” ungkap Modric, seperti dikutip Holopis.com.

“Akan jadi pertandingan yang sulit melawan Italia, mereka itu sebuah tim yang sangat terorganisir dengan pelatih yang sangat bagus. Kami sadar sejak awal bahwa pertandingan terakhir akan menentukan. Mungkin akan tetap menentukan sekali pun kami mengalahkan Albania,” tambahnya.

“Kami akan bermain tanpa rasa takut. Jika kami melakukan apa yang kami tahu, kami bisa melawan siapa pun dengan percaya diri,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, pertandingan pamungkas Grup A Italia vs Kroasia pun akan tersaji pada 25 Juni mendatang.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Spanyol vs Georgia : Pesta 4 Gol, La Furia Roja ke Perempat Final

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Spanyol sukses melibas habis Georgia di babak 16 besar Euro 2024, dengan skor telak 4-1. La Furia Roja pun otomatis melangkah...

Hasil Inggris vs Slovakia : The Three Lions Menang Sulit 2-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inggris berhasil mengandaskan perlawanan sulit dari Slovakia di babak 16 besar Euro 2024, dengan skor tipis 2-1. Pertandingan antara Inggris vs Slovakia...

Cornhole Indonesia Kumpulkan Banyak Pemain Handal, Siap Tantang Amerika?

Bukan sesuatu yang mudah untuk Founder Cornhole Indonesia, William Socrates, mengenalkan olahraga asal Amerika Serikat, Cornhole ke tanah air.

Swiss Pantang Gentar Tatap Perempat Final Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Swiss berhasil melangkah ke perempat final Euro 2024, Granit Xhaka dkk pun sudah siap bertarung dengan tim mana pun yang...

Euro 2024 : Georgia Siap Tempur Lawan Spanyol!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Georgia akan menghadapi laga sulit di babak 16 besar Euro 2024, yakni menghadapi salah satu unggulan juara Spanyol. Meski begitu, menghadapi...

Italia Kandas, Spalletti Alibi Begini

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Italia kandas di babak 16 besar sekaligus angkat koper dari Euro 2024. Pelatih Luciano Spalletti pun beralasan bahwa hasil itu tak...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS