BerandaNewsOlahragaJadwal Euro 2024 Malam Ini : Turki vs Portugal, Belgia Main

Jadwal Euro 2024 Malam Ini : Turki vs Portugal, Belgia Main

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Laga kedua fase grup Euro 2024 masih terus belanjut, sejumlah pertandingan pun akan tersaji seperti hal nya Turki vs Portugal hingga Belgia vs Romania. Berikut jadwal selengkapnya.

Sebelumnya, diketahui bahwa lanjutan Euro 2024 malam nanti akan mempertandingkan diantaranya satu laga sisa daru Grup E dan seluruh duel di Grup F.

Dua laga dari Grup F pun akan tampil lebih dulu, pertama ada Georgia vs Republik Ceko, kemudian dilanjutkan dengan Turki vs Portugal.

Terutama Turki vs Portugal, pertandingan kedua tim akan digelar di Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman. Laga kedua tim diyakini akan berjalan sengit, sebab Turki dan Portugal sendiri memang unggulan di grup tersebut.

Penerbit Iklan Google Adsense

Pertandingan malam nanti pun menjadi krusial bagi kedua tim, sebab siapa pun pemenangnya maka akan otomatis lolos ke babak 16 besar dan duduk di puncak klasemen sementara Grup F, dengan sisa satu laga nantinya.

Saat ini, Turki sendiri ada di posisi teratas, dengan keunggulan selisih satu gol ketimbang Portugal yang ada di peringkat kedua. Maka dari itu, tiga poin sempurna akan merubah posisi mereka, bahkan tim yang kalah nantinya berkemungkinan sulit lolos ke 16 besar.

Setelah itu, laga Belgia vs Romania pada lanjutan Grup E pun akan jadi pertandingan penutup round ke-2 fase grup Euro 2024.

Duel Belgia vs Romania akan berlangsung di Rhein Energie Stadion, Cologne, Jerman pada dini hari nanti. Kevin De Bruyne dkk pun wajib memeluk kemenangan apabila masih ingin menjaga asa untuk bisa lolos ke 16 besar.

Mengingat, secara mengejutkan Belgia pada laga perdananya kandas di tangan Slovakia 1-0 tanpa balas. Namun demikian, Kevin De Bruyne cs tetap perlu waspada meski berpredikat sebagai tim unggulan, karena Romania mampu menang telak 3-0 atas Ukraina di laga perdana.

Grup E pun akan semakin menarik apabila Belgia mampu menang, karena seluruh tim otomatis mengantongi tiga poin, dimana sebelumnya Ukraina baru menang kontra Slovakia dengan skor 2-1.

Untuk itu, pertandingan nanti patut disaksikan bersama, berikut jadwal selengkapnya :

Jadwal Euro 2024 Malam Ini

Sabtu (22/6)

Pukul 20.00 WIB : Georgia vs Republik Ceko (Grup F)

Pukul 23.00 WIB : Turki vs Portugal (Grup F)

Minggu (23/6)

Pukul 02.00 WIB : Belgia vs Romania (Grup E)

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Klasemen Copa America 2024 Grup D : Kolombia Teratas, Brasil Kedua

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kolombia berhasil finis di posisi puncak klasemen Copa America 2024 Grup D, diikuti Brasil di peringkat kedua. Sebelumnya diketahui, bahwa laga pamungkas...

Chelsea Resmi Gaet Dewsbury-Hall dari Leicester City

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Chelsea secara resmi mendatangkan gelandang dari Leicester City, Kiernan Dewsbury-Hall di bursa transfer pemain musim panas ini. Hal itu diumumkan Chelsea pada...

Hasil Brasil vs Kolombia : Tim Samba Ditahan Imbang 1-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hasil Brasil vs Kolombia berakhir dengan tanpa kemenangan, kedua tim bermain imbang 1-1 di laga pamungkas Grup D Copa America 2024. Pertandingan...

Daftar Skuad Indonesia di Badminton Asia Junior Championship 2024 Nomor Perorangan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gelaran Badminton Asia Junior Championship 2024 (BAJC 2024) masih berlanjut, kali ini memasuki nomor perorangan. Indonesia sendiri menurunkan sebanyak 33 wakil,...

Jadwal Copa America 2024 Pagi Ini : Brasil vs Kolombia, Kosta Rika vs Paraguay

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Copa America 2024 masih mempertandingkan fase grup, ada Brasil vs Kolombia dan Kosta Rika vs Paraguay. Kedua laga itu akan jadi...

China Juara Badminton Asia Junior Championship Usai Menang 1-3 Kontra Korsel

HOLOPIS.COM, JAKARTA - China berhasil keluar sebagai juara Badminton Asia Junior Championship 2024 (BAJC 2024) nomor beregu, usai menang atas Korea Selatan (Korsel) dengan...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS