BerandaNewsOlahragaHasil Belanda vs Prancis Imbang Tanpa Gol

Hasil Belanda vs Prancis Imbang Tanpa Gol

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel super big match antara Belanda vs Prancis di laga kedua Grup D Euro 2024 berakhir dengan skor kacamata.

Pertandingan antara Belanda vs Prancis itu sendiri digelar di Red Bull Arena, Leipzig, Sabtu (22/6) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, laga sudah berjalan seru sejak awal babak pertama dimulai. Belanda mengancam terlebih dahulu melalui sepakan Jeremie Frimpong, masih bisa ditepis kiper Prancis, Mike Maignan.

Pada menit empat, giliran Prancis yang mengancam gawang Belanda, sepakan Antoine Griezmann pun masih bisa diamankan kiper Bart Verbruggen.

Penerbit Iklan Google Adsense

Ada peluang emas dari Prancis di menit 15, berawal dari Adrien Rabiot yang sejatinya bisa dieksekusi sendiri menjadi gol, malah diumpan ke Griezmann, eksekusi Griezmann itu pun tidak membuahkan hasil.

Belanda pun merespon, ada ancaman dari Cody Gakpo, tetapi sepakan melengkungnya masih bisa ditepis oleh Maignan.

Ada peluang lagi dari Prancis di menit 29, berawal dari umpan Jules Kounde kemudian diterima Marcus Thuram, namun sepakannya masih belum tepat sasaran.

Pada menit 36, ada percobaan dari Xavi Simons, tembakannya dari luar kotak penalti pun bisa ditangani Mike Maignan. Babak pertama ditutup dengan skor kacamata.

Di babak kedua, pertandingan semakin berjalan menarik. Ada percobaan dari Marcus Thuram di menit 60, tembakannya masih melenceng.

Griezmann lagi-lagi memiliki peluang emas untuk bisa mencetak gol, pada menit 65 N’Golo Kante mengirimkan umpan kepada Griezmann, namun tembakannya masih berujung buntu.

Belanda akhirnya sukses menciptakan gol di menit 70, berawal dari tembakan Memphis Depay, kemudian mampu ditangkis Maignan dan menjadi bola muntah, bola liar itu pun dimanfaatkan oleh Simons dan menjadi gol.

Namun, gol tersebut harus dianulir wasit melalui VAR, karena dianggap ada offside terlebih dahulu.

Alhasil, sampai peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap tak ada gol alias 0-0.

Dengan hasil ini maka tak ada perubahan di papan klasemen, kedua tim masih duduk di posisi satu dan dua dengan sama-sama mengumpulkan empat poin di Grup D. Belanda di peringkat teratas karena unggul agresifitas gol.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Faktor Cristiano Ronaldo dan Zidane Ikut Pengaruhi Mbappe Join Real Madrid

Kylian Mbappe mengungkapkan bahwa kecintaannya kepada Real Madrid tak lepas dari faktor dua tokoh idolanya, yakni Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane.

Enzo Fernandez Dianggap Lontarkan Chant Rasis ke Timnas Prancis, Begini

Timnas Argentina tengah menjadi sorotan usai keluar sebagai juara Copa America 2024, terkhusus punggawa mereka yakni Enzo Fernandez yang dianggap telah melontarkan chant rasis yang ditujukan kepada Timnas Prancis.

Mason Greenwood Siap Merumput Bersama Marseille

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Mason Greenwood dikabarkan selangkah lebih dekat menuju klub Ligue 1 Olympique Marseille. Disebut bahwa sudah ada kesepakatan yang terjalin. Dikutip Holopis.com dari...

Link Live Streaming Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Link live streaming Indonesia vs Filipina untuk laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2024 tersedia di artikel ini, berikut informasi...

Mbappe Tolak Semua Tawaran Klub Lain demi Real Madrid!

Mega bintang Kylian Mbappe baru saja diresmikan jadi pemain baru Real Madrid. Pemain Timnas Prancis itu pun mengakui bahwa dirinya mendapatkan banyak tawaran dari klub lain, namun dirinya lebih memilih Real Madrid.

Ini Tim Terbaik Euro 2024 : Spanyol Mendominasi

UEFA secara resmi mengumumkan susunan skuad atau tim terbaik Euro 2024, dimana Spanyol jadi penyumbang terbanyak dengan enam pemain sekaligus.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS