BerandaNewsOlahragaArgentina Protes, Lapangan Copa America 2024 Jelek!

Argentina Protes, Lapangan Copa America 2024 Jelek!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Argentina telah melakoni laga pembuka Copa America 2024 kontra Kanada di Mercedes-Benz Stadium, Atlanta, Amerika Serikat. Tim Tango yang merupakan unggulan juara pun menyoroti kualitas lapangan tersebut!

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Argentina vs Kanada berlangsung pada Jumat (21/6) pagi WIB. Lionel Messi cs berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 tanpa balas.

Dua gol kemenangan Argentina itu diciptakan oleh Julian Alvarez dan Lautaro Martinez, dimana seluruhnya tercipta di babak kedua.

Menariknya, Argentina di babak pertama atas Kanada itu, nampak kesulitan dalam membuat peluang. Ada pun menurut pelatih tim Tango Lionel Scaloni, salah satu faktornya karena buruknya kondisi lapangan.

Penerbit Iklan Google Adsense

Perlu diketahui bersama, Mercedez-Benz Stadium yang merupakan kandang dari Atlanta United di MLS hingga Atlanta Falcons di NFL itu memiliki rumput sintetis. Kemudian berubah menjadi rumput temporer demi Copa America.

Pergantian rumput tersebut pun rupanya malah dianggap menjadi tidak baik oleh Argentina khususnya yang memang menyoroti hal itu.

“Mulanya berjalan seperti laga atas Arab Saudi, kemudian perbedaan kami saat itu bermain di lapangan yang lebih layak. Dengan segala hormat, untungnya kami menang,” ungkap Scaloni, seperti dikutip Holopis.com.

“Jika tidak, ini akan jadi alasan yang sepele. Kami sudah tahu selama tujuh bulan bahwa kami akan main di sini dan mereka mengganti rumputnya dua hari lalu,” sambungnya.

“Itu tidak bagus untuk pertunjukan, ini bukan alasan, stadionnya bagus dan dengan rumput sintetis, pasti spektakuler, namun dengan rumput hari ini, kondisinya tidak cocok untuk para pemain,” tambahnya.

Terkait hal ini juga, kiper utama Argentina yakni Emiliano Martinez pun berpendapat bahwa seharusnya ada pertimbangan yang lebih baik lagi dari aspek tersebut.

“Kami harus lebih baik di aspek tersebut, jika tidak, Copa America akan selalu satu level lebih rendah ketimbang Euro,” ujar Martinez.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Richie Gagal ke Final Usai Disikat Wakil China

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tunggal putra Indonesia Richie Duta Richardo gagal melangkah ke final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di tangan wakil China...

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Darren/Bernadine Tembus ke Final!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia berhasil meloloskan satu wakilnya ke babak final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai mampu memenangkan laga di babak semifinal. Sebelumnya diketahui,...

KOI : Gak Jalan lagi, Defile Olimpiade Paris 2024 akan di Atas Kapal!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Olimpiade Paris 2024 sudah di depan mata, Ketua Umum Komite Olimpiade (KOI) Raja Sapta Oktohari kemudian mengungkapkan bahwa nantinya akan ada...

Belanda vs Turki : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Belanda vs Turki akan jadi laga penutup perempat final Euro 2024. Berikut head to head (H2H), prediksi susunan pemain dan link...

MotoGP Jerman 2024 : FP1 Jadi Milik Jorge Martin, Bagnaia Diposisi 9

Free practice (FP1) MotoGP Jerman 2024 yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Jumat (5/7) berhasil jadi milik Jorge Martin setelah mencatatkan waktu 1 menit 20,584 detik.

Inggris vs Swiss : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Inggris vs Swiss akan tersaji di lanjutan babak perempat final Euro 2024. Berikut ini head to head (H2H), prediksi...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS