BerandaPolhukamPilkadaAnies Baswedan Baru Hormat Usai Kena Semprot Kaesang Pangarep

Anies Baswedan Baru Hormat Usai Kena Semprot Kaesang Pangarep

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anies Baswedan kali ini baru mulai peduli dengan sikap Kaesang Pangarep yang menganggap berbeda dengan dirinya.

Setelah sebelumnya menyebut bahwa Kaesang tidak lebih penting dari masalah Kampung Bayam, kali ini pria yang pernah dipecat oleh Presiden Jokowi dari kursi menteri itu sekarang malah memberikan hormat atas pendapat siapapun.

“Ya, kita semua menghormati setiap pandangan, menghormati setiap pemikiran,” kata Anies dalam pernyataannya Jumat (21/6) seperti dikutip Holopis.com.

Anies pun mengatakan bahwa dirinya hanya bisa menerima jika kemudian Kaesang menganggap sudah berbeda dengan dirinya tanpa pengertian yang belum diketahui sampai saat ini

Penerbit Iklan Google Adsense

“Jadi saya selalu mengambil posisi hormat pada apapun yang menjadi pandangan, termasuk beliau (Kaesang),” kilahnya.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kaesang Pangarep kali ini mulai mengurangi ketertarikannya untuk berkoalisi dengan Anies Baswedan di Pilkada Jakarta.

Usai dianggap tidak penting oleh Anies Baswedan beberapa waktu lalu, Kaesang pun menyebut bahwa dirinya berbeda dengan sosok yang pernah terlibat kasus korupsi Formula E tersebut.

“Sekedar info saja ya buat teman-teman semua, dan saya kira sudah tahu, Pak Anies sama saya kan beda,” kata Kaesang dalam pernyataannya, Jumat (21/6).

Namun, Kaesang tidak menjelaskan lebih lanjut makna perbedaan dirinya dengan sosok Anies Baswedan. Putra Presiden Jokowi itu kemudian hanya mengatakan, dirinya belum berkomunikasi lebih lanjut dengan Anies untuk pencalonan di Pilkada.

“Selama ini belum ada komunikasi,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Partai Golkar Masih Gantung Nasib Ridwan Kamil

Partai Golkar hingga saat ini belum memberikan keputusan pencalonan Ridwan Kamil di Pilkada Serentak 2024.

Menko Hadi Imbau Bawaslu, Kejaksaan, dan Poli Kompak Cegah Potensi Ancaman Pilkada

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto mengimbau Bawaslu, Kejaksaan, dan Kepolisian untuk berkolaborasi dan bersinergi dalam melakukan pencegahan dan pengawasan untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana Pilkada 2024.

Mendagri Garansi ASN Netral di Pilkada 2024

Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian menegaskan pentingnya netralitas aparatur sipil negara (ASN) dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Presiden PKS Tarik Ucapan Soal Dukung Bobby Nasution

Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengklarifikasi ucapannya perihal dukungan terhadap Bobby Nasution di Pilkada Sumatera Utara.

PKB Usul Nagita Slavina, Gerindra : Harus Persetujuan Bobby

Partai Gerindra tidak terlalu mempersoalkan munculnya nama Nagita Slavina jadi pendamping Bobby Nasution di Pilkada Sumatera Utara.

Syaikhu Senang PSI dan PKS Punya Kesamaan Pandangan

Presiden DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menyampaikan rasa senangnya bisa dikunjungi oleh Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS