BerandaNewsEkobizGivaudan Luncurkan Platform Kreasi Wewangian Pertama di Indonesia

Givaudan Luncurkan Platform Kreasi Wewangian Pertama di Indonesia

Melalui pembuatan prototipe dan pengujian, Givaudan Fragrance Indonesia mengumpulkan berbagai saran berharga, untuk memastikan bahwa platform ini sesuai dengan kebutuhan pasar wewangian Indonesia.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Givaudan dengan bangga mempersembahkan givaudanperfume.id, platform online pertama khusus untuk pelaku usaha parfum di Indonesia.

Program terinovatif di era digitalisasi ini mampu mempertemukan keahlian Givaudan dengan kebutuhan para pengusaha lokal.

Pengguna yang menggunakan platform ini akan mendapatkan manfaat dari solusi yang dipersonalisasikan dengan kebutuhan parfum mereka, kemampuan untuk menyampaikan persyaratan khusus, akses ke keahlian terdepan di industri, serta pengalaman yang mudah dan cepat.

Platform ini memberdayakan pelaku usaha untuk lebih mandiri dalam membuat pilihan, berkat wawasan, konten, dan petunjuk dari Givaudan Perfume Indonesia.

Penerbit Iklan Google Adsense

Selain itu, model berbasis data dari platform ini akan meningkatkan efisiensi dan memungkinkan inovasi berkelanjutan.

Pengembangan platform Digital Givaudan Indonesia dimulai dengan pemahaman mendalam tentang kebutuhan lokal usaha kecil dan menengah (UKM).

Melalui pembuatan prototipe dan pengujian, Givaudan Fragrance Indonesia mengumpulkan berbagai saran berharga, untuk memastikan bahwa platform ini sesuai dengan kebutuhan pasar wewangian Indonesia.

Direktur Fragrance Indonesia, Surya Azad, mengatakan, pembuatan www.givaudanperfume.id merupakan hasil dari kolaborasi erat antara tim bisnis Givaudan di Indonesia dan tim Digital Global.

“Kerja sama yang erat ini memastikan bahwa platform kami memenuhi kebutuhan pasar Indonesia dengan memanfaatkan keahlian global Givaudan. Platform ini juga akan menjadi pusat inovasi masa depan, memastikan pengguna memiliki akses kemajuan teknologi dalam industri wewangian,” ujar Surya Azad kepada Holopis.com, Jumat (2/6).

Untuk lebih meningkatkan kemampuan dan layanan dari platform Digital Givaudan Perfume Indonesia, kami telah menjalin kemitraan strategis dengan Karya Aroma, pemain terkemuka di industri parfum.

Kolaborasi ini akan membawa keahlian kami kepada pelaku usaha lokal; memperkenalkan cara baru dalam memenuhi dan mengelola kebutuhan pasar Indonesia.

Indonesia merupakan pasar yang berkembang pesat, dengan permintaan tinggi akan wewangian, merupakan langkah yang tepat bagi Givaudan Perfume Indonesia untuk meluncurkan platform online.

Dengan tersebar di berbagai pulau dan pasar B2B yang sangat modern, Givaudan Perfume Indonesia menawarkan peluang besar bagi pertumbuhan pelaku bisnis dalam industri wewangian.

Givaudan sangat antusias memulai lembaran baru dalam perjalanannya, membawa keahlian di industri dan solusi terdepan ke pasar Indonesia melalui platform Digital Givaudan Perfume Indonesia.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Lagi Cari Kerja? Fresh Graduate Wajib Lakukan 7 Langkah Ini

Mencari pekerjaan bagi Sobat yang menyandang status sebagai fresh graduate menjadi proses yang penuh rintangan. Persaingan yang ketat dan minimnya pengalaman kerja terkadang menjadi batu sandungan untuk mendapatkan pekerjaan yang ideal.

Jokowi Sebut Harga Pangan di Sulsel Lebih Murah dari Jawa, Kok Bisa?

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan, bahwa harga sejumlah komoditas pangan di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel) dalam keadaan sangat baik. 

IHSG Gacor Jelang Akhir Pekan, Didorong Saham-saham Teknologi

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup menguat pada perdagangan jelang akhir pekan ini, Jumat (5/7).

Kemenkeu Masih Bahas Rencana Pajaki Barang Impor China 200%

Kementerian Keuangan (Kemenkeu) mengaku tidak mau terburu-buru untuk menerapkan tarif pajak atau bea masuk impor barang dari China hingga 200 persen.

IHSG Jelang Akhir Pekan, Bakal Kembali Menguat?

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi rawan profit taking pada perdagangan jelang akhir pekan ini, Jumat (5/7), setelah ditutup menguat pada Kamis (4/7) kemarin.

Harga Emas Antam Naik Lagi, Cek Rincian Harganya

Harga emas batangan bersertifikat keluaran PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) alias emas Antam terpantau mengalami kenaikan pada perdagangan hari ini, Jumat 5 Juli 2024.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS