BerandaNewsHiburanCustom Emblem Dan Build Joy Tersakti Meta Sekarang di Mobile Legends

Custom Emblem Dan Build Joy Tersakti Meta Sekarang di Mobile Legends

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Buat para penggemar game Mobile Legends, mungkin sudah mengetahui hero assassin satu ini, yaitu Joy. Hero ini merupakan salah satu assassin terkuat saat ini, Joy diberkati skill yang hebat sehingga sulit dikalahkan.

Namun, salah satu penyebabnya adalah custom emblem dan juga build yang dipakainya, sehingga memberikan damage yang sangat sakit dalam permainan.

Buat sobat Holopis yang sudah penasaran dengan Custom Emblem dan Build Hero Joy ini, berikut Costum dan Build Joy tersakit di meta sekarang di Mobile Legends, yang ditinjau oleh tim Holopis.com,

Pada custom emblem yang cocok untuk Hero Joy saat ini adalah, custom Emblem Mage. Meskipun Joy merupakan Hero assassin saat ini, namun skill Joy kebanyakan menggunakan magic damage.

Penerbit Iklan Google Adsense

Oleh karena itu, disarankan untuk memakai custom emblem mage. Setelah itu dalam settingan emblem tersebut, terdapat beberapa yang harus digunakan sehingga memberikan kontribusi yang cocok untuk Hero ini.

Diantaranya, pada urutan pertama kalian bisa isi dengan Adaptif damage yaitu Thrill, ini akan memberikan adaptive damage sebesar 16 adaptive attack.

Selanjutnya pada urutan kedua, sobat Holopis dapat menggunakan yang mengurangi harga equipment alias diskon, bernama Bargain Hunter. Dengan menggunakan ini, equipment dapat dibeli 95persen dari harga aslinya.

Dan yang terakhir, nah sobat Holopis bisa gunakan, Lethal Ignition. Ini akan dapat memberikan damage tambahan multi hit, sehingga memberikan damage lebih besar dari 7 persen max HP Hero lawan sebanyak 3 kali dalam 5 detik.

Selain itu, akan membakar target sebesar 162 sampai 750 adaptive damage tambahan, dan berskala dengan level.

Disisi lain, supaya Hero ini lebih sakit terdapat beberapa item yang harus dikombinasikan dalam permainan.

Pada item pertama yang harus dibeli adalah item yang bernama Genius Wend, item akan memberikan tambahan atribut 75 Magic Power dan tambahan 5 persen Movement speed (SPD).

serta atribut unik tambahan 10 Magical penetrasi (PEN). Selain itu, item ini memiliki Pasif unik dari Genius Wand adalah mampu mengurangi Magic Defense lawan jika serangan berhasil mengenainya, bisa di stack sampai 3 kali.

Kemudian sobat Holopis dapat membeli sepatu penetrasi yaitu, Arcane Boots. Arcane Boots dapat melengkapi atribut dan menambahkan 40 Movement SPD serta tambahan 10 Magical PEN.

Item berikutnya adalah Holy Crystal. Masih dari item magic, kali ini ada item yang mampu menambahkan +100 Magic Power. Sedangkan pasif uniknya, Holy Crystal akan membuat hero yang memakainya, mendapat Magic Power tambahan 21 sampai 36 persen.

Setelah itu, sobat Holopis langsung membeli item yang tersakiti, yaitu Blood Wings. Biasanya item ini dibeli diakhir, namun kali ini biar Joy menjadi sakit dan kuat, item ini harus dibeli diurutan empat.

Item ini memiliki tambahan 175 magic power, dan tambahan darah alias HP sebesar 500 HP. Lalu, pasis item ini adalah memperoleh Shield yang setara dengan 200 persen magic power.

Ketika Shield hilang, Shield akan pulih kembali dalam 20 detik setelah terkena damage. Kemudian, pasif item ini juga dapat meningkatkan movement speed sebesar 30 selama Shield aktif.

Setelah membeli item tersebut, item yang harus dibeli selanjutnya adalah Winter Truncheon. Item ini akan memberikan tambahan 60 magic power, dan tambahan 25 physical defense, serta tambahan 400, darah atau HP.

Manfaat item ini adalah menjadi tidak dapat di hit, namun tidak dapat bergerak juga alias nama lainnya adalah Freeze. Item tersebut kebal terhadap damage dan efek crowd control selama 2 sampai 3 detik. Namun, item ini memiliki Cooldown 100 detik.

Kemudian, item terakhir yang harus dibeli adalah Divine Glave. item ini dilengkapi dengan atribut tambahan sebesar 65 Magic Power, dan juga terdapat atribut unik pada item ini yaitu memberikan tambahan 35 persen Magical PEN.

Pasif unik dari item ini adalah saat menyerang lawan kita sebagai pengguna item ini akan memperoleh 0.1 persen Magical PEN, serta tambahan untuk setiap Magic Defense yang dimiliki lawan maksimal dari pasif ini adalah 20 persen.

Nah, itu adalah custom Emblem serta build untuk Hero Joy saat ini yang sakit di meta sekarang dalam Mobile Legends Bang-Bang (MLBB).

Buat sobat Holopis yang sudah penasaran, silahkan mencoba custom Emblem dan Build untuk Hero Joy tersebut dalam permainan.

Sekedar diketahui untuk sobat Holopis, custom emblem dan build ini dapat berubah dan tergantung kesukaan pemain lain. semoga menang dalam permainan.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Aktris Beverly Hills 90210 Shannen Doherty Meninggal Dunia

Aktor Hollywood Shannen Doherty meninggal dunia di usia 53 tahun karena kanker yang sudah lama ia derita. Kematian bintang serial populer Beverly Hills 90210 itu diumumkan oleh timnya.

Netizen Curiga Mahalini Operasi Bagian Wajah Lain : Gak Pernah Puas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi Indonesia Mahalini Raharja diduga melakukan operasi plastik yang mengubah bentuk hidungnya hingga menjadi lebih kecil dan mancung. Namun dalam sebuah...

Netizen Mulai Percaya Tiko Aryawardhana Punya Aura Buruk

Pasangan suami istri Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana langsung diterpa banyak setelah menikah pada akhir tahun 2023 lalu.

Azriel Hermansyah Wisuda, Netizen Protes Tidak Ada Foto Berdua dengan Mimi KD

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Anak kedua Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti, Azriel Hermansyah akhirnya menyelesaikan kuliahnya di Universitas Bina Nusantara. Azriel resmi menyandang gelar S1 ...

Review House Of The Dragon Season 2 Episode 6, Perjuangan Rhaenys Targaryen Bikin Mewek

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Episode terbaru serial HBO, House Of The Dragon season 2 episode 4 membuat banyak orang terkejut dan semakin penasaran dengan kelanjutan...

Alasan Denny Sumargo Tak Mau Publikasikan Calon Bayi Bikin Terharu

Youtuber Denny Sumargo dan istrinya Olivia Allan akan segera dikaruniai anak pertama. Meski akan segerang menjalani momen yang paling mereka tunggu-tunggu, Denny mengatakan bahwa ia tidak akan terlalu mempublikasikan anaknya nanti.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS