Pedang Nusjuro Dikonfirmasi Merupakan Kitetsu, Diduga Shodai Kitetsu!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Halo nakama! siapa yang tidak penasaran dengan pedang milik Nusjuro, yang merupakan salah satu Gorosei?Yups, pastinya nakama semuanya penasaran dengan wujud pedang di dalam karakter serial One Piece tersebut.

Kilas balik pada manga chapter 1117, nakama diperlihatkan dengan Gorosei Nusjuro, yang sedang bertarung melawan Zoro. Pada saat itu, Nusjuro menyadari sesuatu tentang pedang sandai Kitetsu milik Zoro. Dirinya pun mengenal pedang tersebut.

Tidak hanya, Nusjuro yang menyadari pedang Zoro. Namun, Zoro pun juga menyadari pedang milik Nusjuro. Hanya dengan dari benturan pedang mereka berdua saling mengenali masing-masing pedang mereka, dari benturan itu mereka berdua berseru “Kitetsu!?”.

“Pedang Nusjuro dipastikan merupakan ‘Kitetsu’,” tulis dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com dari akun @faktaonepiece, Rabu (19/6).

Bisa dikatakan ini seperti petunjuk, bahwa pedang milik Nusjuro itu Kitetsu. Mengingat usia Nusjuro yang jauh lebih tua pastinya dari kelihatannya, serta kedudukannya sebagai Gorosei, dan juga dengan kekuatannya, Nusjuro pun diasumsikan memiliki pedang Shodai Kitetsu.

Hal ini pun, diduga pedang milik Nusjuro dipastikan wujud dari Shodai Kitetsu. Dikarenakan hal ini, Sandai Kitetsu saat ini berada ditangan Zoro, lalu Nidai Kitetsu yang sebelumnya pada arc Wano Kuni ditampilkan dibawa oleh Luffy pada saat itu, telah disimpan kembali oleh Tenguyama Hitetsu, alias Kozuki Sukiyaki.

Sedangkan, meskipun Shodai Kitetsu belum diketahui posisinya berada dimana, namun banyak yang memprediksi kalau Shodai Kitetsu adalah pedang yang di pegang oleh Gorosei Nusjuro.

“Shodai Kitetsu itu pasti,” tulis akun @fazann_, dalam kolom komentar.

Selain itu, penyebabnya adalah bentuk dari sarung tangan atau pelindung tangan yang dipakai dari pedang Nusjuro. Lalu, pada chapter 1117 ini memberikan petunjuk tambahan.

Sekedar untuk diketahui untuk sobat  Holopis, kilas balik pada pedang sandai kitetsu milik Zoro, nakama pernah diperlihatkan pada chapter 97 sebelumnya atau ditampilkan pada episode 49, yang dimana Zoro membeli pedang tersebut di Lougetown dengan harga yang cukup murah, 50.000 Berry.

Pada chapter 97 atau episode 49, pedang-pedang terkenal itu di perkenalkan oleh Tashigi, yang dimana Shodai Kitetsu (Kitetsu I) adalah salah satu dari 12 pedang teratas. Lalu, Nidai Kitetsu (Kitetsu II) adalah salah satu dari 21 pedang kelas atas.

Sedangkan, Sandai Kitetsu (Kitetsu III) yang digunakan oleh Zoro adalah salah satu pedang dengan kualitas terbaik.

Bagi sobat Holopis yang penasaran dengan alur cerita anime ini, dapat membacanya secara gratis melalui aplikasi MangaPlus. Adapun yang ingin menontonnya, dapat menontonnya juga secara gratis melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu.

Danu Rahmat Saifudin

Share
Published by
Danu Rahmat Saifudin

Recent Posts

Lakalantas : Mantan Anggota DPRD Fraksi PKS Meninggal Tabrakan dengan Polisi

HOLOPIS.COM, MAGETAN - Kecelakaan lalu lintas sama-sama pengendara sepeda motor hingga berakibat fatal terjadi di…

12 menit ago

Ganjar dan Ahok Dilantik Jadi Ketua DPP PDIP, Puan : Isi Jabatan Kosong

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menunjuk Ganjar Pranowo dan Basuki Tjahja Purnama atau Ahok mengisi…

42 menit ago

Alila Villas Uluwatu Bisa Jadi Pilihan Untuk Liburan Bersama Keluarga

Alila Villas Uluwatu bisa jadi tempat pilihan bagi keluarga, untuk mengisi waktu liburan. Di lokasi…

1 jam ago

Manfaat Luar Biasa Ikan Salmon, Bisa Jaga Kesehatan Jantung

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Siapa sih yang tidak suka ikan salmon? Ikan yang sedikit lebih mahal…

2 jam ago

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab…

2 jam ago

Posisi Seks Gajah Duduk,

Bagi pasangan yang mencari pengalaman seksual yang mendebarkan dan membangkitkan gairah, posisi seks gajah terbang…

2 jam ago