BerandaNewsPolhukamPartai Gerindra Usung Andra Soni dan Marshel Widianto di Pilkada Banten 2024

Partai Gerindra Usung Andra Soni dan Marshel Widianto di Pilkada Banten 2024

HOLOPIS.COM, BANTEN – Dalam Pilkada serentak yang akan berlangsung pada 27 November 2024, Partai Gerindra akan mengusung Ketua DPD Gerindra Provinsi Banten Andra Soni sebagai Calon Gubernur Banten. Kemudian, ada nama Komika Marshel Widianto sebagai Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Hal tersebut disampaikan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, saat membuka acara Silaturahmi dan Konsolidasi Kader Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan di Hotel Trembesi, BSD Kota Tangerang Selatan pada Rabu (19/6).

“Saya tegaskan instruksi bahwa Calon Gubernur Banten yaitu Andra Soni dan Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan yaitu Marshel Widianto,” kata Dasco dalam keterangan yang diterima Holopis.com, Kamis (20/6).

Dalam kesempatan tersebut, Dasco meminta agar seluru kader di Provinsi Banten untuk tetap solid memenangkan calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Gerindra.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Kita harus solid berjuang memenangkan Calon (kepala daerah) yang akan diusung oleh Partai Gerindra Se-provinsi Banten, agar program-program Prabowo-Gibran dapat dijalankan dengan baik sesuai dengan arahan,” Tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Dasco mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader Gerindra se-Tangerang Raya yang telah berjuang memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden setelah penantian selama 16 tahun lamanya.

“Saya menyampaikan ucapan salam dan terimakasih dari pak Prabowo, atas perjuangan kader Gerindra khususnya di Tangerang Raya dalam Pemilu 2024 yang lalu, Alhamdulillah perjuangan kita selama 16 tahun tercapai dengan baik dan Lancar, ke depan kita harus mengawal program Prabowo-Gibran agar terealisasikan nantinya demi kepentingan seluruh rakyat Indonesia,” Pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Komika Marshel Widianto membuat heboh jagad media sosial usai mengunggah sebuah foto yang menampilkan baliho kampanye berukuran jumbo, yang terpampang foto dirinya dan logo Partai Gerindra.

Dalam baliho tersebut, Marshel yang memakai pakaian turtle neck dan jaket warna putih berpose senyum sembari menunjukkan jari fingerheart. DI baliho itu, terdapat pula tulisan ‘Marchel untuk Tangsel.

Selain itu, Marshel Widianto dalam keterangan unggahan foto tersebut juga meminta doa kepada para pengikutnya. “Mohon doanya,” tulis Marshel Widianto seperti dikutip Holopis.com, Rabu (22/5).

Dari berbagai hal tersebut, semakin menguatkan, bahwa suami Cesen JKT48 itu akan maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 untuk wilayah Tangerang Selatan (Tangsel).

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Jokowi Ingatkan Polri Junjung Tinggi Nilai Tribrata

Dalam momentum itu, Presiden Jokowi mengingatkan bahwa masyarakat sangat mengawasi kinerja Kepolisian. Sebab, mereka yang lebih dekat bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Kapolri Harap HUT 78 Jadi Semangat Insan Bhayangkara Makin Tegas, Humanis dan Merakyat

Semoga perayaan HUT Bhayangkara ke-78 semakin merekatkan persatuan dan kesatuan bangsa demi meraih Visi Indonesia Emas yang kita cita-citakan bersama.

Noel Bela Budi Arie soal Peretasan PDSN

Ketua Prabowo Mania 08 tersebut mengatakan, bahwa jika dilihat secara dekat, sebenarnya ada sedikitnya dua pihak lain yang bertanggung jawab terhadap terjadinya peretasan tersebut.

Dewan Pers Desak Kapolri dan Panglima TNI Usut Tuntas Kasus Tewasnya Rico Sempurna

“Dewan Pers sangat menyesalkan terjadinya kebakaran yang merenggut nyawa tersebut,” kata Ninik Rahayu, Selasa (2/7) seperti dikutip Holopis.com.

IPW Desak Kapolres Karo Usut Tuntas Tewasnya Rico Sempurna

Ketua IPW, Sugeng Teguh Santoso meminta dengan tegas agar Kapolres Karo dan juga Kapolda Sumatera Utara memberikan atensi serius kepada kasus tewasnya wartawan di Karo, Rico Sempurna Pasaribu bersama tiga anggota keluarganya.

Jadi Tersangka Lagi, Uang Bupati Langkat Rp 22 Miliar Disita KPK

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menetapkan mantan Bupati Langkat, Terbit Rencana Perangin Angin (TRPA) dan kakak kandung Terbit, Iskandar Perangin Angin (IPA) sebagai tersangka.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS