Moonton Bagi-Bagi Skin Mobile Legends Spesial Gratis


HOLOPIS.COM
, JAKARTA 
– Kabar gembira untuk para gamers! terutama bagi para pemain game Mobile Legend Bang bang, kini Moonton akan membagikan skin spesial gratis kepada semua player pada hari ini, dengan cara menyelasaikan misi.

“Mulai hari ini Moonton akan berikan skin special gratis dengan menyelesaikan misi,” tulis dalam gambar, Kamis 20/6), seperti dikutip Holopis.com.

Event ini akan berlangsung mulai Rabu (19/6) hingga Kamis (4/7). Dalam event tersebut, moonton akan memberikan beberapa misi untuk mendapat sebuah token draw dengan login dan menyelesaikannya.

Moonton akan memberikan 10 token draw Jujutsu Kaisen secara gratis dengan menyelesaikan beberapa misi, diantaranya adalah menyelesaikan 15 pertandingan di mode Classic atau Ranked, Brawl, maupun Magic Chess (Satu Kali Misi).

Setelah itu ada juga, menyelesaikan 20 Pertandingan di mode Classic, Ranked, Brawl, ataupun Magic Chess (Satu Kali Misi). dan selanjutnya juga sama dengan menyelesaikan pertandingan sebanyak 25 dalam mode Classic, Ranked, Brawl, ataupun Magic Chess (Satu Kali Misi).

Selain itu, masih ada banyak misi lainnya, hingga terkumpul penuh energy yang di perlukan dalam prosesnya. Sehingga, bisa mengklaim hadiah token draw Jujutsu Kaisen secara gratis.

Token-token tersebut digunakan untuk melakukan draw item dan skin kolaborasi serta hadiah-hadiah lainnya. kemudian juga, player dapat memilih 1 dari 10 skin special gratis, dan juga bisa mendapatkan hadiah lainnya.

Wow! Keren! Bagi sobat Holopis yang sudah penasaran dengan event tersebut dan event lainya, buruan instal Mobile legend, lalu mainkan dan dapatkan hadiah-hadiah gratis lainnya.

Adapun bagi para gamers yang sudah bermain game Mobile Legend dapat, melakukan login pada hari ini pukul 16.00 WIB, dan selesaikanlah misi-misi tersebut. Lalu, dapatkanlah skin special idaman kalian dan dapatkan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Danu Rahmat Saifudin

Share
Published by
Danu Rahmat Saifudin

Recent Posts

Lima Kelurahan di Kota Bengkulu Terendam Banjir

Bencana banjir melanda sejumlah pemukiman warga di Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu

4 menit ago

Tak Perlu Sedot Lemak, Ini Rahasia Hilangkan Double Chin agar Wajah Tirus

Siapa sih yang suka memiliki double chin yang membuat pipi terlihat tembem? Double chin atau…

24 menit ago

Yudi Purnomo Desak KPK Penuhi Tantangan Megawati

Eks penyidik KPK Yudi Purnomo ikut menanggapi tantangan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk…

34 menit ago

Ratusan Rumah Warga di Kota Tangsel Terendam Banjir

Bencana banjir melanda sejumlah pemukiman warga yang ada di Kota Tangerang Selatan sejak Sabtu (6/7)…

44 menit ago

Belasan Desa di Bolaang Mongondow Selatan Terdampak Banjir

Bencana banjir melanda pemukiman warga yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Provinsi Sulawesi Utara.

54 menit ago

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia…

1 jam ago