BerandaNewsHiburanMoonton Bagi-Bagi Skin Mobile Legends Spesial Gratis

Moonton Bagi-Bagi Skin Mobile Legends Spesial Gratis


HOLOPIS.COM
, JAKARTA 
– Kabar gembira untuk para gamers! terutama bagi para pemain game Mobile Legend Bang bang, kini Moonton akan membagikan skin spesial gratis kepada semua player pada hari ini, dengan cara menyelasaikan misi.

“Mulai hari ini Moonton akan berikan skin special gratis dengan menyelesaikan misi,” tulis dalam gambar, Kamis 20/6), seperti dikutip Holopis.com.

Event ini akan berlangsung mulai Rabu (19/6) hingga Kamis (4/7). Dalam event tersebut, moonton akan memberikan beberapa misi untuk mendapat sebuah token draw dengan login dan menyelesaikannya.

Moonton akan memberikan 10 token draw Jujutsu Kaisen secara gratis dengan menyelesaikan beberapa misi, diantaranya adalah menyelesaikan 15 pertandingan di mode Classic atau Ranked, Brawl, maupun Magic Chess (Satu Kali Misi).

Penerbit Iklan Google Adsense

Setelah itu ada juga, menyelesaikan 20 Pertandingan di mode Classic, Ranked, Brawl, ataupun Magic Chess (Satu Kali Misi). dan selanjutnya juga sama dengan menyelesaikan pertandingan sebanyak 25 dalam mode Classic, Ranked, Brawl, ataupun Magic Chess (Satu Kali Misi).

Selain itu, masih ada banyak misi lainnya, hingga terkumpul penuh energy yang di perlukan dalam prosesnya. Sehingga, bisa mengklaim hadiah token draw Jujutsu Kaisen secara gratis.

Token-token tersebut digunakan untuk melakukan draw item dan skin kolaborasi serta hadiah-hadiah lainnya. kemudian juga, player dapat memilih 1 dari 10 skin special gratis, dan juga bisa mendapatkan hadiah lainnya.

Wow! Keren! Bagi sobat Holopis yang sudah penasaran dengan event tersebut dan event lainya, buruan instal Mobile legend, lalu mainkan dan dapatkan hadiah-hadiah gratis lainnya.

Adapun bagi para gamers yang sudah bermain game Mobile Legend dapat, melakukan login pada hari ini pukul 16.00 WIB, dan selesaikanlah misi-misi tersebut. Lalu, dapatkanlah skin special idaman kalian dan dapatkan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...

Lindsay Lohan Makin Awet Muda Di Ulang Tahun ke-38, Sembari Syuting Freaky Friday 2

Aktris Hollywood Lindsay Lohan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan dan sentuhan nostalgia dari masa lalunya yang gemilang di dunia hiburan.

Review House Of The Dragon Season 2 Episode 3, Penonton Dibikin Kesal Gegara Allicent Hightower

House Of The Dragon Season 2 Episode 3 berjudul The Burning Mill baru saja tayang di HBO dan semakin membuat para penonton setianya heboh. Dalam episode ini, team green dan team black berencana untuk mengambil alih Harrenhal.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS