BerandaHiburanGosipJustin Timberlake Bakal Disidang Pada Akhir Juli Gegara Nyetir Sambil Mabuk

Justin Timberlake Bakal Disidang Pada Akhir Juli Gegara Nyetir Sambil Mabuk

Pada tanggal 26 Juli nanti, penyanyi populer dunia itu akan dipanggil pengadilan terkait pelanggaran fatal yang sudah ia lakukan.

HOLOPIS.COM, JAKARTA Justin Timberlake ketahuan nyetir sambil mabuk saat tengah malam ketika berada di Long Island New York. Akibatnya, mantan kekasih Britney Spears tersebut langsung ditangkap pihak kepolisian.

Pada tanggal 26 Juli nanti, penyanyi populer dunia itu akan dipanggil pengadilan terkait pelanggaran fatal yang sudah ia lakukan. Kuasa Hukum Justin Timberlake, Edward Burke mengatakan bahwa ia akan membela mati-matian Justin Timberlake di pengadilan.

“Saya tak sabar ingin membela habis-habisan Tuan Timberlake atas tudingan-tudingan ini,” kata Edward, dikutip Holopis.com, Kamis (20/6).

Edward mengaku ingin mengungkapkan banyak hal. Namun ia akan menunggu kantor kejaksaan setempat terlebih dahulu.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Ada banyak yang ingin saya sampaikan di waktu yang tepat, tetapi saat ini saya sedang menunggu penemuan dari kantor kejaksaan setempat.

Kronologi Justin Timberlake Ditangkap Saat Mabuk

1. Bawa Mobil Saat Tengah Malam

Polisi mengatakan bahwa pelantun lagu SexyBack dan Selfish itu mengendarai mobil sekitar pukul 00:37 pada Selasa pagi. Ia mengendarai mobil berjenis BMW 2025. Tiba-tiba Justin Timberlake gagal behrenti di tanda berhenti dan lari dari lajur yang seharusnya.

2. Mengaku Hanya Minum Satu Martini

Saat ditangkap oleh polisi, Justin mengaku ia hanya minum segelas minuman keras berjenis Martini dan mengikuti teman-temannya pulang. Namun polisi melihat mata Justin berwarna merah dan berkaca-kaca.

Bau alkohol pun tercium sangat menyengat dari napasnya. Bahkan menurut kesaksian polisi, Justin terlihat tidak bisa fokus dan tidak bisa berjalan stabil.

3. Tidak Mau Dites

Justin Timberlake sempat menolak untuk dilakukan tes apakah ia memang meminum alkohol terlalu banyak dan diambang batas. Ia kemudian ditahan semalaman untuk diadili.

4. Dibebaskan Tanpa Jaminan

Setelah pemeriksaan dan prosedur lainnya, Justin Timberlake dibebaskan tanpa jaminan. Namun sidangnya akan diadakan pada tanggal 26 Juli mendatang. Ia akan menghadiri sidangnya secara virtual.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS