BerandaNewsOlahragaJadwal Euro 2024 Malam Ini : Denmark vs Inggris, Spanyol vs Italia

Jadwal Euro 2024 Malam Ini : Denmark vs Inggris, Spanyol vs Italia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Euro 2024 kembali berlanjut, malam ini akan menyajikan sejumlah duel big match yang tentunya dinanti, ada Denmark vs Inggris hingga Spanyol vs Italia. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

Namun sebelum itu, laga kedua fase grup Euro 2024 malam nanti akan dibuka terlebih dahulu oleh satu pertandingan dari Grup C antara Slovenia vs Serbia di Allianz Arena, Munchen.

Serbia sedikit lebih diunggulkan pada laga malam nanti, sebab materi pemainnya lebih dominan ketimbang Slovenia. Namun demikian, Serbia perlu waspada karena Slovenia sempat menyulitkan Denmark di laga perdananya.

Setelah itu, pertandingan berlanjut di laga Grup C lainnya yakni big match Denmark vs Inggris di Deutsche Bank Park, Frankfurt.

Penerbit Iklan Google Adsense

Inggris selaku salah satu tim unggulan juara, jelas mengincar betul yang namanya kemenangan. Bermodalkan kemenangan di laga perdana, The Three Lions diyakini bakal turun dengan kepercayaan diri tinggi.

Di sisi lain, Inggris sejatinya hanya perlu mengemas satu kali kemenangan lagi untuk bisa lolos ke babak 16 besar Euro 2024 secara dini.

Kendati demikian, Denmark tentu bukan lawan yang mudah dikalahkan, apalagi mereka gagal menang di laga perdana dengan harus meraih hasil imbang 1-1 atas Slovenia.

Ada pun satu laga lainnya akan tampil dini hari nanti, yakni super big match Spanyol vs Italia di laga kedua Grup B.

Pertandingan super big match antara Spanyol vs Italia tersebut digelar di Veltins Arena, Gelsenkirchen.

Kedua tim sama-sama memeluk kemenangan di laga perdananya, Spanyol menang 3-0 atas Kroasia, sedangkan Italia menang 2-1 kontra Albania.

Bermodalkan kemenangan 3-0 itu, Spanyol berhak duduk di posisi pertama klasemen sementara Grup B, dengan tiga poin dan selisih tiga gol. Diikuti Italia dengan tiga poin dengan selisih satu gol.

Dalam hal ini, Spanyol jelas lebih diunggulkan, sebab mereka sukses melewati dua pertemuan terakhrinya dengan kemenangan atas Italia.

Namun begitu, Italia juga masih punya kans menciptakan kemenangan pada pertandingan nanti.

Maka dari itu, pertandingan lanjutan Euro 2024 malam nanti diyakini bakal berlangsung seru, berikut jadwal selengkapnya.

Jadwal Euro 2024 Malam Ini

Kamis (20/6)

Pukul 20.00 WIB : Slovenia vs Serbia (Grup C)

Pukul 23.00 WIB : Denmark vs Inggris (Grup C)

Jumat (21/6)

Pukul 02.00 WIB : Spanyol vs Italia (Grup D)

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Richie Gagal ke Final Usai Disikat Wakil China

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tunggal putra Indonesia Richie Duta Richardo gagal melangkah ke final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di tangan wakil China...

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Darren/Bernadine Tembus ke Final!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia berhasil meloloskan satu wakilnya ke babak final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai mampu memenangkan laga di babak semifinal. Sebelumnya diketahui,...

KOI : Gak Jalan lagi, Defile Olimpiade Paris 2024 akan di Atas Kapal!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Olimpiade Paris 2024 sudah di depan mata, Ketua Umum Komite Olimpiade (KOI) Raja Sapta Oktohari kemudian mengungkapkan bahwa nantinya akan ada...

Belanda vs Turki : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Belanda vs Turki akan jadi laga penutup perempat final Euro 2024. Berikut head to head (H2H), prediksi susunan pemain dan link...

MotoGP Jerman 2024 : FP1 Jadi Milik Jorge Martin, Bagnaia Diposisi 9

Free practice (FP1) MotoGP Jerman 2024 yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Jumat (5/7) berhasil jadi milik Jorge Martin setelah mencatatkan waktu 1 menit 20,584 detik.

Inggris vs Swiss : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Inggris vs Swiss akan tersaji di lanjutan babak perempat final Euro 2024. Berikut ini head to head (H2H), prediksi...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS