BerandaNewsHiburanHeboh Anji Diduga Selingkuh dengan Juliette Angela

Heboh Anji Diduga Selingkuh dengan Juliette Angela

“Salah satu vokalis mantan vokalis terkenal di Indonesia, saat ini dia menjadi penyanyi solo dan sering update sebagai Youtuber,” ujar Subagria.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rapper Reinaldo Martin alias Sexy Goath membuat kehebohan saat ia mengklaim mencurigai sang istri dan Anji Manji melakukan perselingkuhan. Ia menduga sang istri, Juliette Angela memiliki hubungan terlarang dengan Anji. Kabar itu diungkapkan melalui kuasa hukumnya,  Subadria Nuka.

“Istrinya Pak Reinaldo Martin Diyo (Sexy Goath) diduga selingkuh dengan inisial A,” kata Subadria, dikutip Holopis.com, Kamis (20/6).

Meskipun tak menyebutkan nama dengan jelas, Subadria memberikan ciri-ciri seorang selebriti sehingga membuat netizen semakin yakin siapa yang ia maksudkan di klaim tersebut.

“Salah satu vokalis mantan vokalis terkenal di Indonesia, saat ini dia menjadi penyanyi solo dan sering update sebagai Youtuber,” ujar Subagria.

Penerbit Iklan Google Adsense

Subadria lalu mengatakan kronologi kecurigaan Reinaldo dimulai. Saat itu, sang istri (Juliette) minta izin untuk pergi ke Thialand dengan teman perempuannya yang berinisial C.

Namun kemudian C tiba-tiba mengunggah story yang menunjukkan bahwa ia berada di Jakarta. Hal itu membuktikan bahwa ternyata Juliette sudah membohongi suaminya.

“Istri klien kami berinisial J pamit katanya ke Thailand bareng temen perempuan inisial C. Lalu klien kami melihat story C bukan di Thailand tapi di salah satu tempat di Senopati,” kata Subadria.

Awalnya, Reinaldo berusaha untuk positif thinking melihat unggahan teman istrinya. Hingga kemudian dikonfirmasi bahwa C, teman istrinya memang tidak berada di Thailand melainkan di Jakarta.

Anji Manji dan Wina Natalia Sedang Proses Cerai

Sebagai informasi, saat ini Anji Drive dan Wina Natalia saat ini sedang dalam proses bercerai. Setelah diperbincangkan dengan lama, akhirnya Anji dan Wina memutuskan untuk bercerai dengan damai.

“Jadi memang benar aku sudah mengajukan gugatan ke PA Cibinong melalui gugatan melalui kuasa hukum. Untuk alasannya apa sepertinya biar kami dan keluarga aja sih yang tahu,” kata Wina.

Anji dan Wina pun mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak dan meminta do’a agar proses perpisahan mere

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Heboh Mahalini Diduga Oplas, Netizen : Padahal Udah Cantik….

Artis cantik Mahalini bikin banyak penggemarnya salah fokus. netizen salah fokus dengan wajah Mahalini yang tampak sangat berbeda dari biasanya.

Angger Dimas Bikin Surat Terbuka Minta Kasus Pembunuhan Anaknya Dilanjutkan Terbuka

Perasaan Angger Dimas masih belum tenang hingga kasus dugaan pembunuhan yang dialami anaknya menemui titik terang secara terbuka.

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS