BerandaNewsHiburanVia Vallen Ungkapkan Kesedihan Idul Adha Tanpa Mendiang Ayah

Via Vallen Ungkapkan Kesedihan Idul Adha Tanpa Mendiang Ayah

“Entar salamin buat alm. Papa ya mbek. Bilangin aku sayang banget sama papa, selamanya,” kata Via.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi Via Vallen mengungkapkan kesedihannya saat ia merayakan Hari Raya Idul Adha tanpa kehadiran mendiang ayahnya, Almarhum Mohammad Arifin.

Dalam unggahannya di Instagram @viavallen, dikutip Holopis.com, Rabu (19/6), Via mengunggah fotonya dengen seekor kambing berukuran besar yang ia beli untuk nanti menjadi kendaraan ayahnya di surga.

Masya Allah gagahnya kendaraan papa buat ke surga ini,” tulis Via Vallen, dikutip Holopis.com, Rabu (19/6).

Dengan nada bercanda, Via Vallen meminta kambing yang akan dikurbankan tersebut agar mengirimkan titipan salam darinya untuk mendiang ayah di akhirat nanti.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Entar salamin buat alm. Papa ya mbek. Bilangin aku sayang banget sama papa, selamanya,” kata Via.

Dalam foto itu, Via yang tengah hamil tampak sedang mengenakan pakaian serba putih dengan perut yang sedikit membesar.

Ia pun terlihat tersenyum sambil mengelus kambing yang berwarna hitam dan putih itu.

Di slide kedua, Via Vallen mengunggah cuplikan dirinya bersama kambing yang berukuran lebih besar dari kambing-kambing biasanya.

Masih Sangat Rindu dengan Almarhum Ayah

Setelah mengunggah foto kambing yang ia kurbankan, Via Vallen juga mengunggah cuplikan yang menunjukkan rasa rindunya terhadap ayah. Sembari menunjukkan momen ketika pengajian 4 bulanan kandungan, Via Vallen mengatakan ia tak menyangka bahwa momen itu adalah dokumentasi terakhir dirinya dan sang ayah.

“Nggak nyangka ternyata momen pengajian 4 bulanan cucu papa ini jadi dokumentasi terakhir kita. Setelah lihat video ini, aku baru nyadar kalau papa sudah tua,” kata Via Vallen.

Ia pun mengaku bahwa selama ini tak pernah menyangka bahwa ayahnya akan pergi untuk selama-lamanya. Setelah kehilangan sang ayah, Via yang meyakini bahwa ayahnya masih ada di sekitar rumah selama 40 hari memutuskan untuk sering tidur di sofa bed favorit sang ayah.

“Hampir tiap hari aku ke makam papa, tidur di sofa bed favorite papa, karena katanya selama 40 hari papa masih di rumah ini, dan aku meyakini itu. Jadi aku masih ngerasa kita dekat,” kata Via.

Ia pun berharap akan tetap kuat ditinggalkan sang ayah dan mengungkapkan rasa sayang terhadap mendiang ayahnya.

Netizen pun ikut berempati dan merasakan bahwa mereka juga pernah merasakan apa yang pernah dialami oleh Via Vallen.

“Aku sudah pernah ngerasain ini Mba Vi,” kata @lutfiawindari.

“Semangat mb akita samaan, bapakku baru saja berpulang di bulan mei, pas keadaan yang sekarang aku hamil besar rasanya pasti berat banget y amba,” kata @triimulyanii.

“Mba Via, jangan sedih terus ya, masih ada masa depan untuk debay,” kata @dobret_aldo.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...

Lindsay Lohan Makin Awet Muda Di Ulang Tahun ke-38, Sembari Syuting Freaky Friday 2

Aktris Hollywood Lindsay Lohan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan dan sentuhan nostalgia dari masa lalunya yang gemilang di dunia hiburan.

Review House Of The Dragon Season 2 Episode 3, Penonton Dibikin Kesal Gegara Allicent Hightower

House Of The Dragon Season 2 Episode 3 berjudul The Burning Mill baru saja tayang di HBO dan semakin membuat para penonton setianya heboh. Dalam episode ini, team green dan team black berencana untuk mengambil alih Harrenhal.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS