BerandaDaerahJatimSiapkan Sunscreen, Cuaca Jatim Hari Ini Diramal Bakal Panas Terik

Siapkan Sunscreen, Cuaca Jatim Hari Ini Diramal Bakal Panas Terik

HOLOPIS.COM, SURABAYA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jatim (Jawa Timur) pada hari ini, Rabu 19 Juni 2024.

Berdasarkan data prakiraan cuaca BMKG yang dihimpun Holopis.com dari laman resminya, cuaca Jatim pada pagi ini bakal diawali dengan cuaca cerah berawan dan berawan alias mendung di sebagian wilayah.

Kondisi cuaca ini menjadi kabar baik bagi Sobat Holopis di Jatim yang hendak beraktivitas di luar ruangan pada Hari ini, karena kondisi cuaca yang nampaknya cukup bersahabat.

Namun Sobat Holopis harus tetap waspada akan adanya cuaca panas terik di siang nanti. Pun terpantau hanya wilayah Sampang yang bakal berawan dan potensi hujan ringan di wilayah Bangkalan.

Penerbit Iklan Google Adsense

Selanjutnya pada malamnya, cuaca Jatim masih didominasi oleh cuaca cerah berawan. Namun beberapa wilayah seperti Trenggalek, Tulungagung, Kabupaten Blitar dan Banyuwangi bakal berawan alias mendung.

Selain prakiraan mengenai cuaca, BMKG juga turut merilis informasi yang memuat prakiraan mengenai suhu udara di wilayah Jatim pada hari ini, dimana untuk terendahnya di angka 15 derajat celcius.

Hal ini menunjukkan, bahwa beberapa wilayah Jatim bakal dalam kondisi suhu udara yang dingin, khususnya di wilayah dataran tinggi seperti Batu, meskipun secara umum cuaca Jatim dalam kondisi cerah.

Sementara untuk kelembaban udara di Jatim pada hari ini diprakirakan BMKG berada di kisaran 50 hingga 100 persen.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Ribuan Massa Madiun Jawa Timur Turun Ke Jalan Aksi Bela Palestina

HOLOPIS.COM, MADIUN - Ribuan publik Kota Madiun, Jawa Timur, menumpahkan perasaan sentimentil terhadap rakyat Palestina sebagai saudara, dengan berkumpul dan berorasi di jantung kota...

Cuaca Jatim Cerah, BMKG Ingatkan Potensi Karhutla

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jatim (Jawa Timur) pada hari ini, Minggu 7 Juli 2024.

Warga Madiun Hadiri Aksi Bela Palestina

Ribuan warga menggelar aksi damai untuk memberikan dukungan kepada pembebasan Palestina dari serangan dan penjajahan Israel. Aksi tersebut diselenggarakan di Lapangan Pelti, Jalan Pahlawan, Kota Madiun, Jawa Timur.

Cek Ramalan Cuaca Jatim Hari Ini, Bakal Diguyur Hujan?

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jatim (Jawa Timur) pada hari ini, Selasa 2 Juli 2024.

Awas, Cuaca Jatim Diramal Bakal Turun Hujan Petir Malam Nanti

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jatim (Jawa Timur) pada hari ini, Senin 1 Juli 2024.

SMPN 6 Trenggalek Ikut Hebohkan Bhayangkara Run 2024

egenap civitas Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 6, Jl. Imam Bonjol Nomor 5, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, tak menyia-nyiakan momentum Bhayangkara Run yang digelar Polres setempat, Minggu (30/6).
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS