BerandaNewsOlahragaJerman Pede, Tapi Hungaria Bukan Lawan yang Remeh Temeh!

Jerman Pede, Tapi Hungaria Bukan Lawan yang Remeh Temeh!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jerman akan berhadapan dengan Hungaria di laga kedua Grup A Euro 2024. Kiper senior tim Panser, Manuel Neuer pun menilai bahwa Hungaria adalah tim yang sulit dilawan.

Pertandingan antara Jerman vs Hungaria tersebut berlangsung di MHP Arena, Stuttgart, pada Rabu (19/6) pukul 23.00 WIB.

Jerman sendiri kini tengah bertengger di puncak klasemen sementara Grup A dengan tiga poin, hasil itu didapat berkat kemenangan telak 5-1 atas Skotlandia di laga perdana sebelumnya.

Hasil sebaliknya didapat Hungaria, dimana Szoboszlai cs harus rela mengalami kekalahan 1-3 kontra Swiss di laga perdana, sehingga mereka menempai posisi tiga tanpa satu poin pun.

Penerbit Iklan Google Adsense

Hal itu jelas jadi keuntungan tersendiri bagi Jerman, terlebih lagi mereka merupakan tim tuan rumah sekaligus salah satu tim unggulan juara di Euro 2024.

Namun demikian, Jerman nampaknya perlu berkaca pada beberapa pertemuan terakhirnya kontra Hungaria. Mengingat, tim Panser kesulitan mengalahkan Szoboszlai dkk.

Bagaimana tidak, tim Panser belum pernah menang dalam tiga pertemuan terakhirnya. Jerman harus menerima sekali kekalahan dan dua kali imbang atas Hungaria. Satu diantara hasil imbang itu pun didapat di kompetisi Euro pada edisi

Satu imbang diantaranya itu diraih di kompetisi Euro edisi 2020 lalu, dimana kedudukan skor berakhir seri 2-2 untuk kedua tim.

Selain itu, hasil imbang dan satu kekalahan lainnya diderita Jerman atas Hungaria di UEFA Nations League 2022 lalu.

Kondisi tersebut diiyakan betul oleh Manuel Neuer, sehingga berkesimpulan bahwa Hungaria merupakan lawan yang jangan dianggap sebelah mata. Selain itu, Neuer juga menyoroti laga Hungaria kontra Swiss, dimana Szoboszlai cs berbahay dalam membangun serangan meski pada akhirnya kalah.

“Mereka adalah tim yang sulit untuk dilawan. Mereka berusaha merebut setiap bola yang hilang. Itu berarti kami tidak bisa meremehkan dan kami harus menjaga ritmen kami,” ungkap Neuer, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami penuh percaya diri setelah pertandingan pertama, tapi Hungaria akan memberikan tantangan yang berbeda,” tambahnya.

“Swiss berhasil menerobos mereka beberapa kali dan mencetak gol, namun Hungaria juga bisa menekan dan nyaris mencetak gol,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Nagelsmann Gak Terima Jerman Tersingkir dari Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Timnas Jerman Julian Nagelsmann tak terima timnya tersingkir dari Euro 2024 sejak perempat final. Hal tersebut diungkapkan pasca kekalahan tim...

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Richie Gagal ke Final Usai Disikat Wakil China

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tunggal putra Indonesia Richie Duta Richardo gagal melangkah ke final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di tangan wakil China...

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Darren/Bernadine Tembus ke Final!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia berhasil meloloskan satu wakilnya ke babak final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai mampu memenangkan laga di babak semifinal. Sebelumnya diketahui,...

KOI : Gak Jalan lagi, Defile Olimpiade Paris 2024 akan di Atas Kapal!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Olimpiade Paris 2024 sudah di depan mata, Ketua Umum Komite Olimpiade (KOI) Raja Sapta Oktohari kemudian mengungkapkan bahwa nantinya akan ada...

Belanda vs Turki : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Belanda vs Turki akan jadi laga penutup perempat final Euro 2024. Berikut head to head (H2H), prediksi susunan pemain dan link...

MotoGP Jerman 2024 : FP1 Jadi Milik Jorge Martin, Bagnaia Diposisi 9

Free practice (FP1) MotoGP Jerman 2024 yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Jumat (5/7) berhasil jadi milik Jorge Martin setelah mencatatkan waktu 1 menit 20,584 detik.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS