BerandaNewsRagamHeru Budi Bingung Pelaku Jambret Bisa Masuk Kawasan CFD

Heru Budi Bingung Pelaku Jambret Bisa Masuk Kawasan CFD

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menanggapi aksi penjambretan yang terjadi pada momen car free day (CFD) kawasan Jl Jenderal Sudirman, Jakarta.

Heru Budi pun awalnya mengaku heran ketika pelaku yang menggunakan sepeda motor justru bisa memasuk kawasan CFD tersebut dengan leluasa.

“Emang bisa masuk kemarin (motornya)?” kata Heru dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (19/6).

Heru kemudian sebatas menjawab diplomatis bahwa pihaknya akan mendalami kronologi kejadian penjambretan tersebut. Dia memastikan perihal itu akan dikoordinasikan oleh dinas terkait dengan pihak kepolisian.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Saya minta fotografernya (foto saat kejadian), kan ada nomor polisinya. Nanti Dishub sama teman-teman Satpol PP koordinasi sama polisi,” dalihnya.

Sebelumnya diberitakan, aksi penjambretan terjadi kepada seorang pelari saat CFD kawasan Sudirman pada Minggu (16/6). Wajah pelaku terekam kamera seorang fotografer, yang sedang berada di lokasi CFD untuk foto warga yang sedang CFD.

Foto yang diunggah dalam akun Instagram @asnanfoto wajah pelaku terlihat jelas dalam hasil foto tersebut.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Empat Kecamatan di Kabupaten Luwu Utara Terdampak Banjir

Bencana banjir melanda pemukiman warga yang ada di Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan.

Tips Pakai Eyeshadow Anti ‘Creasing’ Di Kelopak Mata

Pilihan warna eyeshadow yang menarik bisa membuat penampilan semakin cantik dan menaikkan rasa percaya diri. Eyeshadow yang terlihat rapi dan tahan lama pastinya menjadi dambaan setiap penggemar makeup.

Prabowo Subianto Prihatin dengan Penembakan Donald Trump, Kecam Keras Kekerasan dalam Demokrasi

Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto turut mengucapkan rasa prihatinnya atas kabar percobaan pembunuhan terhadap Mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Munas FOZ Jadi Komitmen Indonesia Kurangi Ketimpangan Sosial Lewat Zakat

Ketua Umum Forum Zakat Bambang Suherman mengatakan bahwa Forum Zakat adalah sebuah wadah para pelaku amil zakat untuk bisa berkolaborasi menampung dan menyalurkan zakat yang diamanahkan umat kepada para mustahik.

Manfaat Buah Belimbing, Bisa Jadi Rahasia Diet Para Ciwi-ciwi Loh…

Meskipun jarang dinikmati dibandingkan buah lainnya, namun Sobat Holopis jangan sampai menyepelekan manfaat buah belimbing yang luar biasa.

Jaga Kesehatan, Ini 4 Bahaya Terlalu Sering Lembur

- Saat pekerjaan menumpuk tau sedang mengejar banyak bayaran bonus demi mendapatkan barang impian, terlalu sering bekerja lembur tanpa memikirkan Waktu untuk beristirahat akan memberikan dampak yang sangat buruk bagi Kesehatan.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS