BerandaNewsOlahragaEuro 2024 : Duh! Supporter Turki dan Georgia Adu Jotos

Euro 2024 : Duh! Supporter Turki dan Georgia Adu Jotos

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Supporter Turki dan Georgia adu jotos saat berjalannya laga perdana Grup F Euro 2024. Tanpa alasan yang jelas, mereka ribut satu sama lain.

Sebelumnya diketahui, bahwa pertandingan antara Turki vs Georgia tersebut berlangsung di Signal Iduna Park, pada Selasa (18/6) malam WIB.

Pertandingan tersebut sejatinya berlangsung sengit di atas lapangan hijau, namun harus diwarnai bentrokan antar supporter di tribun penonton.

Bahkan, dari laporan yang bergulir di muka publik mengungkapkan bahwa, kericuhan supporter itu sudah terjadi sebelum pertandingan dimulai.

Penerbit Iklan Google Adsense

Bentrokan tersebut pun kemudian memicu kekisruhan lain di dalam stadion. Selain daripada itu, hujan deras juga mengguyur stadion sekitar sehingga membuat para petugas ekstra sibuk mengamankan keamanan di stadion.

Selain itu, supporter di bagian tribun timur stadion juga harus dievakuasi sementara, karena di sisi lain curah hujan yang besar membuat atap stadion mengucurkan banyak debit air.

Terlepas dari itu semua, pertandingan tersebut sejatinya jadi tonggak sejarah bagi Georgia sendiri, pasalnya ini jadi yang pertama mereka tampil di Euro.

“Untuk sejumlah pemain setelah playoff Maret lalu, cukup sulit memang untuk kembali ke rutinitas sehari-hari karena ada banyak emosi dan mereka punya perasaan sedang menjalani mimpi. Tapi mimpi harus berhenti di satu titik dan mereka perlu fokus lagi,” ungkap pelatih Georgia, Willy Sagnol, seperti dikutip Holopis.com.

“Itu sesuatu yang kami bicarakan kepada pada pemain di awal pemusatan latihan. Pada awalnya memang sulit, namun saat ini para pemain siap untuk berkompetisi dan fokus ke performa serta kedisiplinan mereka,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, ada pun laga tersebut berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Turki.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Inter Milan Menang Tipis 3-2 Lawan Lugano di Laga Uji Coba

Inter Milan berhasil mengandaskan perlawanan Lugano pada laga uji coba alias laga pramusim, dengan skor tipis 3-2.

Timnas U-19 Indonesia Pesta 6 Gol ke Gawang Filipina

Timnas U-19 Indoonesia menang dengan skor telak 6-0 tanpa balas kontra Filipina di laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2024.

Begini Pernyataan Resmi Chelsea Sikapi Perilaku Enzo Fernandez

Chelsea akhirnya mengeluarkan pernyataan resminya menyikapi perilaku Enzo Fernandez yang melontarkan chant rasis ketika perayaan juara Timnas Argentina.

Chelsea Diklaim Turun Tangan Selidiki Chant Rasis Enzo Fernandez

Chelsea dikabarkan ikut turun tangan menyelidiki masalah yang dihadapi pemain andalannya, yakni Enzo Fernandez perihal chant rasis saat perayaan juara Timnas Argentina.

Enzo Fernandez Ngaku Salah dan Minta Maaf Soal Chat Rasisnya

Enzo Fernandez secara resmi menyampaikan permintaan maafnya atas chant rasis yang dikumandangkannya saat perayaan juara Timnas Argentina. Pemain Chelsea itu pun mengaku salah atas hal tersebut.

FA Mulai Cari Pengganti Southgate untuk Tunggangi Timnas Inggris

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gareth Southgate baru saja menyatakan mundur melatih Timnas Inggris. Federasi sepakbola Inggris (FA) pun langsung mencari sosok pengganti untuk menukangi tim...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS