BerandaNewsRagamBeberapa Kumpulan Foto Cosplayer di Indonesia Anime Con 2024, Ada Yang Seksi!

Beberapa Kumpulan Foto Cosplayer di Indonesia Anime Con 2024, Ada Yang Seksi!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indonesia Anime Con (INACON) 2024, yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD akan berlangsung mulai hari ini, Sabtu 15 Juni 2024 hingga Minggu 16 Juni 2024. Acara ini merupakan ajang pesta para cosplayer dan para kreator.

Acara ini telah menyajikan beragam budaya pop serta mengundang semangat para pengunjung maupun cosplayer.

Dalam event tersebut, pengunjung diperlihatkan dengan beberapa cosplayer yang unik dengan karakternya yang berbeda-beda.

Bagi sobat Holopis yang belum sempat hadir dalam event tersebut, tenang saja, berikut ada foto-foto para cosplayer yang telah di ambil oleh tim Holopis.com dari lokasi langsung, Sabtu (15/6) hingga Minggu (16/6), ada yang seksinya loh!

Penerbit Iklan Google Adsense

1. Monkey D. Luffy Mode Gear 5 God Nika

Gambar Cosplayer Monkey D. Luffy mode Gear 5, God Nika, Karakter Serial Anime One Piece. [Foto:Holopis.com/Danu].

Halo Nakama! Siapa yang tidak kenal dengan penampilan cosplayer tersebut? yaps! itu adalah wujud Bakka Senchou Mugiwara, Monkey D. Luffy mode Gear 5, God Nika, dari anime One Piece.

Dalam event Indonesia Anime Con 2024 (INACON), salah satu cosplayer telah mengcosplay wujud Luffy dalam mode Gear 5nya.

Penampilan ini pertama kali ditampilkan pada animenya dalam arc Wano Kuni, yang dimana Luffy membangkitkan buah Hito-Hito no Mi, Model Nika, Dewa Matahari, untuk mengalahkan Yonko, Kaido dari Bajak Laut Binatang Buas.

Luffy berubah dan terlihat putih semua, mulai pakaiannya hingga rambutnya. Persis terlihat seperti salah satu Cosplayer diatas.

2. Frieren

Gambar Cosplayer Frieren, karakter serial anime Sousou no Frieren. [Foto:Holopis.com/Danu].

Bagaiman dengan cosplayer yang satu ini? apakah para penggemar anime ada yang mengenal dengan penampilan tersebut? Yaps! itu adalah Frieren, yang merupakan salah satu karakter dalam serial anime Sousou no Frieren.

Gimana cantik kan? Mirip enggak? tentunya sangat cantik dan mirip pastinya dengan yang ada animenya. Penampilan yang dimana saat Frieren berkliling dunia dengan membawa tasnya dan juga tongkat sihirnya, dengan wujud elfnya dan rambut putih yang panjang dikuncir dua.

Sekedar diketahui untuk sobat Holopis, cosplayer tersebut merupakan cosplayer baru, dan dirinya juga baru pertama mengikuti event Indonesia Anime Con (INACON). Sehingga, dirinya pun berharap penampilannya bisa di-improve lagi ke depannya.

3. Anya Forger

Gambar cosplayer anak kecil, Anya Forger, karakter dari serial anime Spy x Family. [Foto:Holopis.com/Danu].

Tidak hanya orang dewasa yang melakukan cosplay, namun juga ada anak kecil yang melakukan cosplay loh!  ‘Waku-waku’ siapa itu? Hayo siapa yang tidak kenal dengan penampilan karakter tersebut? Yaps! itu adalah Anya Forger, karakter dari serial anime Spy x Family.

Pada event berlangsung, seorang cosplayer anak kecil tersebut, memperlihatkan gaya dan penampilan yang persis dengan karakter, Anya Forger, pada animenya. 

Mulai dari tinggi badannya yang sama persis dengan karakternya, serta penampilannya yang lucu dengan rambut dan gayanya yang sama dalam animenya

Sekedar diketahui untuk sobat Holopis di manapun kalian berada, tidak hanya Anya versi anak kecil di atas. Namun, ada juga Anya yang versi dewasa berbulu yang foto juga dengan Anya di atas.

4. Kagura dan Ruby

Gambar Cosplayer Kagura dan Ruby dari karakter game Mobile Legend. [Foto:Holopis.com/Danu].

Selanjutnya, tidak hanya karakter dari anime. Namun, juga pengunjung di perlihatkan penampilan cosplayer yang seksi dari karakter game Mobile Legend.

Bagi para penggemar Mobile Legend, siapa yang tidak mengenal kedua karakter seksi tersebut? Yaps! itu adalah karakter Kagura dan Ruby.

Pada salah satu cosplayer karakter Kagura yang seksi ini, dirinya mengcosplay Kagura dengan memakai skin Starlightnya. Sedangkan, pada cosplayer yang satunya, hanya mengcosplay Ruby mode biasa.

Wow! Sugoiii! Banyak sekali cosplayer dengan beberapa karakter uniknya, yang menarik dan keren.

Sekedar diketahui untuk sobat Holopis, foto-foto di atas adalah beberapa karakter yang hadir pada event tersebut, dan masih banyak lagi cosplayer lain dengan karakter lainnya, seperti dari Game Gensin Impact dan anime lawas lainnya, serta game-game lainnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Ada Mokoland Show di Mal Ciputra Jakarta, Cocok Buat Isi Liburan Sekolah

Untuk menghibur pengunjung khususnya anak-anak yang sedang libur sekolah, Mal Ciputra Jakarta bekerjasama dengan PT Adinata Melodi Kreasi selaku pemegang lisensi Disney pertama di Indonesia menggelar acara Mokoland

Banjir Rendam Pemukiman Warga Di Kabupaten Sidenreng Rappang

Bencana banjir melanda sejumlah pemukiman warga yang ada di Kabupaten Sidenreng Rappang, Provinsi Sulawesi Selatan.

Stasiun MRT Glodok – Kota Telah Terhubung

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Proyek pembangunan stasiun bawah tanah MRT Jakarta semakin dikebut. Teranyar Stasiun Glodok dan Kota kini telah terhubung.  Corporate Secretary Division Head PT...

Edward Hutahaean Divonis 5 Tahun Bui dan Bayar Uang Pengganti 1 Juta  Dolar AS

Majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat menjatuhkan hukuman lima tahun penjara dan denda Rp 120 juta subsider 6 bulan kurungan terhadap terdakwa Naek Parulian Washington Hutahaean alias Edward Hutahaean. 

Pejabat Kominfo Undur Diri Usai PDNS Kena Serangan Ransomware

Direktur Jenderal (Dirjen) Aplikasi Informatika (Aptika) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Semuel Abrijani Pangerapan menyatakan, bahwa dirinya sudah mengundurkan diri dari jabatannya tersebut.

Dipecat Gegara Kasus Asusila, Ternyata Istri Hasyim Asyari Bukan Orang Sembarangan

Hasyim Asyari resmi dijatuhi vonis pemecatan sebagai ketua KPU RI oleh DKPP (Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu) atas pelanggaran berat kode etik karena kasus asusila.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS