BerandaHolopodVideo Berita15 Polisi Jadi Rampok, Polda Sumatera Utara Terbitkan DPO

15 Polisi Jadi Rampok, Polda Sumatera Utara Terbitkan DPO

HOLOPIS.COM, JAKARTAPolda Sumatera Utara (Sumut) sedang memburu 15 orang anggotanya, yang tersangkut kasus pidana. Kelimabelas anggota Polisi yang berdinas di wilayah hukum Polrestabes Medan itu, telah masuk Daftar Pencarian Orang atau DPO sejak 6 Juni 2024.

Menurut Kasub Bid Humas Polda Sumut, AKBP Sonny Siregar, 15 anggota Polisi yang D P O itu terseret kasus pidana dan pelanggaran Kode Etik Polri. Mulai dari dugaan pidana perampokan jual beli sepeda motor modus Cash On Delivery atau COD dan dugaan pelanggaran lainnya.

Adapun nama-nama ke 15 polisi yang DPO tersebut ialah Bripka Sutrisno, Bripka Ari Galih, Aiptu Sutarso, Bripka Riswandi, Brigadir Afriyanto Maha, Brigadir Sapril, Brigadir Muhammad Ade Nugraha, Brigadir Jefri Suzaldi, Brigadir Eliot TM Silitonga, Brigadir Muladi, Brigadir Refandi, Briptu Haris K Putra, Bripda Erdi Kurniawan, Bripda Hasanuddin Sitohang dan Brigadir Rudianto Ginting.

Penerbit Iklan Google Adsense

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Detik-Detik Sebelum Pemain Bulutangkis China Meninggal Dunia

Pemain Tunggal putra China, Zhang Zhi Jie meninggal dunia, saat berlaga dalam ajang Badminton Asia Junior Championships 2024 yang digelar di Yogyakarta.

Alasan Komeng Ikut Pemilihan DPD RI Karena Politik Dinasti ?

Komeng membuka acara dengan melontarkan candaan terkait alasannya masuk DPD RI dan sedikit menyindir soal Politik Dinasti.

Pemilik Mobil Dinas TNI di TKP Sindikat Pencetak Uang Palsu Terungkap

Kepala Penerangan Kodam Jaya Kolonel Infanteri Deki Rayu Syah Putra, menjelaskan terkait adanya mobil dengan pelat dinas TNI yang ditemukan dalam lokasi penangkapan sindikat pencetak uang palsu di wilayah Jakarta Barat.

24 Tenant Hadir Dalam Acara Peranakan Food Festival di Mal Ciputra Jakarta

Mal Ciputra Jakarta bersama Jangkrik Kuliner, hadirkan Peranakan Food Festival yang berlangsung dari tanggal 15 Juni hingga 15 September 2024.

Virgoun Bersama Seorang Wanita Saat Ditangkap Polisi

Penyanyi Virgoun ditangkap pihak Polres Jakarta Barat, terkait kasus narkoba. Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan pihaknya menangkap Virgoun di kosnya yang berlokasi di Ampera,Jakarta Selatan.

Prabowo Dianugrahi Tanda Bintang Kehormatan Atas Jasanya Untuk Kemajuan Polri

Sebagai Menteri Pertahan Prabowo Subianto, dinilai berhasil dan berjasa besar atas pengembangan dan kemajuan Kepolisian Republik Indonesia. Atas dedikasinya tersebut, Prabowo dianugerahi tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Utama.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS