BerandaNewsRagamPuan Maharani Berharap Idul Adha 2024 Jadi Momen Gotong Royong

Puan Maharani Berharap Idul Adha 2024 Jadi Momen Gotong Royong

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua DPR RI Puan Maharani mengajak masyarakat untuk memaknai Hari Raya Idul Adha 2024 dengan semangat gotong royong dalam meningkatkan kepedulian kepada sesama.

“Selamat Idul Adha 1445 Hijriah kepada seluruh umat Islam. Lewat semangat Idul Adha, mari kita tingkatkan gotong royong, dan kepedulian untuk membantu sesama, terlebih bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ucap Puan, Senin (17/6).

Idul Adha menurut puan dapat menjadi momen untuk memperkuat rasa solidaritas dan persaudaraan antar-umat beragama. 

“Selain sebagai bentuk ibadah kepada Allah SWT atas rasa syukur dan untuk meningkatkan iman dan takwa, memberi kurban di hari raya Idul Adha dapat menjadi simbol keikhlasan dalam berbagi  untuk sesama,” ucapnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Ibadah kurban oleh umat muslim yang mampu juga sebagai bagian dari toleransi karena hewan kurban disumbangkan mayoritas ditujukan untuk saudara-saudara kita yang kekurangan dari sisi ekonomi, sekaligus sebagai bentuk kebaikan dengan berbagi nikmat dan kebahagiaan untuk saudara, tetangga, dan lingkungan terdekat,” tutup Puan.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Polri Gelar Khataman Alquran 78 Kali di HUT Bhayangkara 2024

Divisi Humas Mabes Polri menyelenggarakan kegiatan rohani dengan Khataman Al-Quran sebanyak 78 kali untuk mengisi HUT ke 78 Tahun Polri.

4 Cara Mengumpulkan Semangat untuk Menyambut Hari Sibuk Setelah Weekend

Hari Senin sering kali dianggap sebagai awal minggu yang penuh tantangan setelah akhir pekan yang menyenangkan. Namun, dengan beberapa langkah sederhana.

4 Tips Foundation Tahan Lama Anti Badai!

Foundation merupakan langkah awal dalam merias wajah yang dapat menciptakan dasar yang sempurna untuk makeup.

4 Tips Memutihkan Gigi dengan Cara Alami

Memiliki gigi putih bersih adalah impian banyak orang, karena gigi yang putih tidak hanya menambah kepercayaan diri tetapi juga mencerminkan kesehatan mulut yang baik.

Jokowi Ajak Prabowo Saksikan Defile di HUT ke-78 Bhayangkara

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto untuk menyaksikan penampilan defile pasukan upacara HUT ke-78 Bhayangkara.

Dompet Dhuafa Groundbreaking Masjid di Long Xuyen Vietnam

Menjelang milad ke 31 Dompet Dhuafa kembali menjalankan misi kemanusiaan. Kali ini adalah menuju Kota Long Xuyen, Provinsi An Giang, Vietnam dalam rangka pembangunan masjid untuk masyarakat muslim minoritas di sana.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS