BerandaNewsPolhukamJerry Massie Yakin KPK Segera Tangkap Harun Masiku

Jerry Massie Yakin KPK Segera Tangkap Harun Masiku

"Saya kira KPK akan menemukan keberadaan Harun Masiku. KPK menyita HP-nya (Hasto -red), bisa jadi upaya menemukan Harun Masiku. Dan saya percaya Harun Masiku yang ditutupi selama ini akan terungkap," kata Jerry.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Direktur eksekutif Political Public and Policy Studies (P3S) Jerry Massie mengatakan bahwa KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) pasti menangkap Harun Masiku dalam waktu dekat.

Hal ini diyakininya karena tim penyidik tentu sudah menyadap seluruh isi ponsel Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto sehingga dipastikan keberadaan buronan kasus penyuap eks komisioner KPU Wahyu Setiawan bakal ditemukan.

“Saya kira KPK akan menemukan keberadaan Harun Masiku. KPK menyita HP-nya (Hasto -red), bisa jadi upaya menemukan Harun Masiku. Dan saya percaya Harun Masiku yang ditutupi selama ini akan terungkap,” kata Jerry dalam keterangannya kepada Holopis.com, Selasa (18/6).

Ia juga mengatakan bahwa penyitaan ponsel Hasto sah dilakukan oleh tim penyidik KPK. Hal ini tentu dalam rangka untuk mengambil fakta tentang keberadaan kader PDIP tersebut yang sampai saat ini masih dinyatakan buron.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Penyitaan HP terkait proses penyelidikan dijamin UU,” ujarnya.

Jika pun Hasto tidak terlibat di dalam penyembunyian Harun Masiku, maka seharusnya anak buah Megawati Soekarnoputri tersebut tak perlu cemas dan risau.

“Saran saya Hasto tak perlu galau. Kalau dia tak bersalah saya pikir aman-aman saja,” sambungnya.

Lebih lanjut, Jerry berkeyakinan bahwa Hasto tahu betul di mana Harun Masiku berada selama ini. Ia yakin teknologi yang dimiliki oleh KPK bisa melacak, apalagi sempat menguasai ponsel milik Hasto.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

PDIP Klaim Hanya di Era Jokowi Menantu Hingga Keluarga Aktif di Politik

PDIP terus menerus memberikan kritik keras atau rencana pencalonan sejumlah kerabat Presiden Jokowi di Pilkada 2024.

Simpatisan Koruptor SYL Aniaya Wartawan, Polisi Turun Tangan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pihak kepolisian turun tangan mengusut dugaan aksi penganiayaan hingga penyeroyokan simpatisan Koruptor Syahrul Yasin Limpo (SYL) terhadap wartawan/jurnalis usai sidang vonis. Seperti...

Divonis 10 Tahun, SYL Berterima Kasih Atas Ajaran Surya Paloh

Mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo mengaku sangat berterima kasih atas peran seorang Surya Paloh terhadap dirinya selama ini.

Divonis Bersalah, Partai Nasdem Tendang SYL

Partai Nasdem menegaskan bahwa Syahrul Yasin Limpo bukan lagi menjadi kader partai mereka.

Ma’ruf Amin Semprot Polda Jabar, Mabes Polri Langsung Evaluasi

Mabes Polri menanggapi kritikan keras yang disampaikan Wakil Presiden Ma'ruf Amin terkait dengan penanganan kasus Pegi Setiawan.

Pegi Setiawan Bebas, Menko Polhukam : Hargai Putusan Pengadilan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pegi Setiawan bebas dari status tersangka kasus Vina dan Eky, usai Hakim Tunggal Pengadilan Negeri (PN) Bandung Eman Sulaeman mengabulkan gugatan...

HOLOPIS FEEDS