Rabu, 26 Juni 2024
BerandaNewsHiburanRaffi Ahmad Lebaran Haji di Mekah, Anak-anak Ditinggal Bareng Para Sus

Raffi Ahmad Lebaran Haji di Mekah, Anak-anak Ditinggal Bareng Para Sus

Dalam rekaman itu, terlihat Rafathar, Rayyanza, para sus mereka dan masih banyak lainnya mengenakan pakaian muslim menuju ke masjid.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pada perayaan Lebaran Haji Idul Adha tahun ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang beribadah haji di Tanah Suci Mekah.

Meski demikian, tampaknya kedua anak mereka, Rafathar dan Rayyanza tetap bisa merasakan suasana hari hari suci ini. Rafathar dan Rayyanza pun ditipkan kepada para pengasuh mereka, alias sus, untuk salat, serta merayakannya bersama-sama layaknya keluarga.

“Happy Eid-Ul-Adha, Qurban,” tulis akun Raffi, @raffinagita1717, dikutip Holopis.com, Senin (17/6).

Dalam rekaman itu, terlihat Rafathar, Rayyanza, para sus mereka dan masih banyak lainnya mengenakan pakaian muslim menuju ke masjid.

Penerbit Iklan Google Adsense

Mereka terlihat saling bergandengan tangan dan membawa peralatan salat.

Setelah itu beramai-ramai, mereka berfoto di depan rumah mewah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan pakaian muslim. Terlihat juga Rayyanza atau Cipung sedang duduk di pangkuan sus Rini saat sedang salat ied.

“From Andara Rans Family mengucapkan, Minal Aidin Walfaizin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin,” tulis akun @raffinagita1717.

Para netizen pun memuji Raffi yang terlihat selalu mengikutsertakan orang-orang yang bekerja untuknya dalam momen-momen penting, contohnya saat Idul Adha.

“Cuma di Rans susternya di jadikan kayak gini, top mantap is the best,” kata @zzxlbuzzyy.

“Cuma keluarga Andara yang tidak membeda-bedakan antara ART dan majikan, tidak ada batas. Semua sama, makanya pada betah semua,” kata @lyndafexia.

Sebagai informasi, saat ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang menunaikan ibadah naik haji di Mekah. Diketahui ini adalah momen pertama mereka meinggalkan Rafathar dan Rayyanza dalam waktu yang cukup lama.

Tak hanya berdua, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga naik haji bersama ibu Raffi, Amy Qanita serta dua adik ipar Raffi Ahmad. Pasangan selebriti lainnya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga merupakan pasangan suami istri yang diketahui sedang menjalani ibadah haji dengan Raffi dan Nagita.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

Skin Baru Mobile Legends Saat Event Soul Vessels

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON hadirkan seri skin terbaru yaitu Soul Vessels yang akan dirilis, dimana ada hero Aamon dan Hanabi yang mendapatkan skin tersebut dan...

Anime Terbaru Bergenre Fantasy Bulan Juli, Ini Daftarnya..

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Anime merupakan salah satu serial kartun atau film yang berasal dari Jepang. Di Indonesia terdapat beragam jenis anime terbaru yang telah dirilis...

Jadwal Tayang Anime Blue Lock Season 2, Catat Tanggalnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bagi para penggemar anime, yang sangat menantikan kelanjutan dari anime Blue Lock. Kini dirilis season kedua anime Blue Lock, dan siap tayang...

Cantiknya Beby Tsabina Pakai Gaun Putih di Pernikahan Bagaikan Tuan Putri

Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah baru saja melangsungkan pernikahan pada hari Minggu (24/6). Keduanya memutuskan untuk menikah setelah menjalin hubungan selama setahun.

4 Tontonan Asyik di HBO Selama Bulan Juli, Rugi Kalau Ketinggalan!

Bagi Sobat Holopis yang butuh hiburan di bulan Juli, ada banyak tontonan baru nih yang bisa disaksikan di rumah.

Thariq Halilintar Janji ke Almarhum Adjie Massaid Akan Jaga Aaliyah

Setelah menjadi tunangan Aaliyah Massaid dan berjanji akan mempersunting sang kekasih, Thariq Halilintar pun menyapa mendiang calon ayah iparnya, Adjie Massaid.

HOLOPIS FEEDS