Rabu, 26 Juni 2024
BerandaNewsHiburanOne Piece Chapter 1117 : Gorosei Nusjuro Kenali Pedang Zoro

One Piece Chapter 1117 : Gorosei Nusjuro Kenali Pedang Zoro

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bagi nakama yang sudah sangat penasaran dengan kelanjutan One Piece Chapter 1116, dan juga sudah sangat menantikan pertarungan antara Zoro dengan Gorosei Nusjuro. Kini ada sedikit bocoran untuk chapter 1117nya yang akan keluar nanti, dengan menampilkan pertarungan kedua orang tersebut didalamnya.

Sekedar untuk mengingatkan bagi sobat Holopis, yang tidak ingin terkontaminasi atau terkena spoiler. Diharapkan, untuk tidak melanjutkan membaca artikel ini, karena akan membuat anda sedikit berimajinasi dan membuat penasaran.

SPOILER

Pada sampul chapter 1117 ini terlihat, Yamato sedang mengunjungi bos Hyogoro dan Nekomamushi. Selanjutnya pada awal chapter dimulai, nakama akan lebih banyak diperlihatkan reaksi orang-orang yang berada di pulau Hachinosu.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kemudian, para anggota SWORD yang sedang berada di pulau Hachinosu, sedang memulihkan diri mereka di rumah sakit. Lalu, Tashigi yang sedang berbicara dengan Smoker, dirinya mengungkapkan akan pergi ke rumah sakit juga.

Lalu, pada chapter ini juga, siaran langsung pesan dari dokter Vegapunk masih berlanjut. Selain itu, nakama juga akan diperlihatkan dengan Gorosei Nusjuro, yang sedang bertarung melawan Zoro. Pada saat itu, Nusjuro menyadari sesuatu tentang pedang sandai Kitetsu milik Zoro. Dirinya pun mengenal pedang tersebut.

Sekedar untuk diketahui untuk sobat Holopis, kilas balik pada pedang sandai kitetsu milik Zoro nakama pernah diperlihatkan pada chapter 97 sebelumnya atau ditampilkan pada episode 49, yang dimana Zoro membeli pedang tersebut di Lougetown dengan harga yang cukup murah, 50.000 Berry. 

Singkat cerita, para Gorosei lainnya langsung mengelilingi robot kuno, disaat yang sama Vegapunk memiliki pesan kepada mereka yang menyandang nama D. Setelah itu nakama akan melihat Dragon, Teach (Kurohige), Sabo, dan lain-lainnya.

Vegapunk pun mulai mengatakan pesan untuk para penyandang nama D, dengan suara yang terbata-bata ‘dari antaran kalian adalah..’ Namun disaat yang sama, para Gorosei menyerang robot kuno hingga siaran berakhir sebelum waktunya.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

Skin Baru Mobile Legends Saat Event Soul Vessels

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON hadirkan seri skin terbaru yaitu Soul Vessels yang akan dirilis, dimana ada hero Aamon dan Hanabi yang mendapatkan skin tersebut dan...

Anime Terbaru Bergenre Fantasy Bulan Juli, Ini Daftarnya..

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Anime merupakan salah satu serial kartun atau film yang berasal dari Jepang. Di Indonesia terdapat beragam jenis anime terbaru yang telah dirilis...

Jadwal Tayang Anime Blue Lock Season 2, Catat Tanggalnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bagi para penggemar anime, yang sangat menantikan kelanjutan dari anime Blue Lock. Kini dirilis season kedua anime Blue Lock, dan siap tayang...

Cantiknya Beby Tsabina Pakai Gaun Putih di Pernikahan Bagaikan Tuan Putri

Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah baru saja melangsungkan pernikahan pada hari Minggu (24/6). Keduanya memutuskan untuk menikah setelah menjalin hubungan selama setahun.

4 Tontonan Asyik di HBO Selama Bulan Juli, Rugi Kalau Ketinggalan!

Bagi Sobat Holopis yang butuh hiburan di bulan Juli, ada banyak tontonan baru nih yang bisa disaksikan di rumah.

Thariq Halilintar Janji ke Almarhum Adjie Massaid Akan Jaga Aaliyah

Setelah menjadi tunangan Aaliyah Massaid dan berjanji akan mempersunting sang kekasih, Thariq Halilintar pun menyapa mendiang calon ayah iparnya, Adjie Massaid.

HOLOPIS FEEDS