Rabu, 26 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaMU Sempat Goda Tuchel, Erik ten Hag Tahu kok

MU Sempat Goda Tuchel, Erik ten Hag Tahu kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Erik ten Hag sadar dan tahu betul bahwa Manchester United (MU) sempat berkomunikasi dengan Thomas Tuchel untuk kursi kepelatihan klub ke depannya. Pelatih asal Belanda itu pun tak mempermasalahkan hal tersebut, karena dirinya sadar semua jawaban kembali kepadanya.

Sebelumnya, perlu diketahui secara seksama bahwa posisi Erik ten Hag selaku pelatih utama sempat terancam, karena menurunnya performa MU.

Bagaimana tidak, MU dengan segala pemain terbaiknya, hanya bisa finis di posisi delapan klasemen akhir Liga Inggris 2023/2024.

Meski pada akhirnya MU berhasil meraih gelar juara Piala FA usai mengandaskan Manchester City di final, namun hal itu tak menjamin masa depan Erik ten Hag.

Penerbit Iklan Google Adsense

Buktinya, selepas seluruh kompetisi berakhir, dikabarkan bahwa pihak MU bergerilya mencari pelatih baru, yang salah satunya adalah Thomas Tuchel.

Thomas Tuchel sendiri baru saja memutuskan hengkang dari Bayern Munchen, setelah gagal meraih satu trofi pun bersama raksasa Bundesliga tersebut.

Kemudian MU disebutkan mendapat penolakan dari Thomas Tuchel dengan alasan ingin rehat dari dunia kepelatihan semusim depan.

Sampai pada akhirnya ada kabar yang membuat MU tetap mempertahankan Erik ten Hag, dan kembali bersama skuad Setan Merah musim depan.

Perihal drama pencarian pelatih tersebut, Erik ten Hag sejatinya sudah tahu hal itu, bahkan ia mengaku diberitahu langsung oleh pihak MU.

“Semuanya mendengar kalau mereka bicara dengan beberapa kandidat (pelatih). Di Belanda, sesuatu seperti itu mustahil dan bahkan tidak diizinkan,” ungkap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com.

“Anda tidak diizinkan bicara dengan klub lain selama ada pelatih kepala, di Inggris berbeda,” tambahnya.

“Manchester United sudah bilang kepada saya bahwa mereka bicara dengan Tuchel. Tapi pada akhirnya mereka sampai pada kesimpulan kalau mereka sudah punya manajer terbaik,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

Georgia vs Portugal : Link Live Streaming, Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan seru antara Georgia vs Portugal akan tersaji di laga pamungkas Grup F Euro 2024. Berikut link live streaming, head to...

Calhanoglu Sayang Inter Milan kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hakan Calhanoglu menepis isu miring yang menyebut bahwa dirinya bakal hengkang dari Inter Milan. Pemain yang kini sedang membela Turki di...

Southgate Bangga Inggris Ditahan Imbang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Gareth Southgate merasa bangga dengan penampilan Timnas Inggris melawan Slovenia, meski skuadnya mendapatkan hasil imbang di laga tersebut. Sebelumnya diketahui, Inggris...

Jadwal Euro 2024 Malam Ini : Ukraina vs Belgia, Portugal Main

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Laga pamungkas fase grup Euro 2024 akan kembali digelar, sejumlah laga seru pun akan tersaji, seperti Ukraina vs Belgia hingga Georgia...

Joselu Diklaim Siap Hengkang dari Real Madrid

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Joselu diklaim akan meninggalkan Real Madrid musim depan, dan dikabarkan bakal hijrah ke klub asal Qatar, bernama Al Gharafa. Bahkan, seperti dikutip...

Antonio Ruediger Diklaim Cedera Hamstring, Absen Bela Jerman di Euro 2024?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Antonio Ruediger diklaim mengalami cedera hamsting, kondisi itu didapat ketika Jerman ditahan imbang Swiss di laga pamungkas Grup A Euro 2024. Sebelumnya...

HOLOPIS FEEDS