BerandaNewsHiburanKate Middleton Pakai Baju Lama ke Ultah Raja Charles

Kate Middleton Pakai Baju Lama ke Ultah Raja Charles

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Putri Wales Kate Middleton akhirnya tampil ke hadapan publik saat merayakan ulang tahun Raja Charles dalam acara trooping the colour di halaman Istana Buckingham.

Ini adalah penampilan pertama Kate Middleton di tahun 2024. Terakhir kali Kate muncul dalam acara resmi bersama keluarga kerajaan Inggris adalah di akhir tahun 2023 lalu.

Kemudian, Kate harus menjalani perawatan kemoterapi karena kanker yang ia derita.

Terpantau Holopis.com, Minggu (16/6), di acara itu Kate tampil cantik dan anggun dengan gaun berwarna hitam, dengan sentuhan hitam, dan dilengkapi cluch berwarna hitam.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kate kemudian mengenakan sepatu hak tinggi berwarna putih yang semakin menyempurnakan penampilannya.

Ternyata, gaun yang dikenakan Kate adalah hasil dari gaun daur ulang.

Ternyata, Kate Middleton sudah pernah mengenakan gaun itu pada saat acara malam penobatan Raja Charles III pada 5 Mei 2023 silam. Namun Kate sedikit membuat beberapa perubahan sederhana di gaun itu sehingga membuatnya terkesan berbeda namun tetap dengan kesan dan keanggunan yang sama.

Dalam acara trooping of colour tersebut, Kate tampil sehat dan sesekali berkomunikasi dengan Raja Charles, Pangeran William, dan ketiga anaknya.

Kate Middleton Tak Beberkan Jenis Kanker yang Ia Derita

Saat menjalani kemoterapi untuk perawatan kankernya, Kate sempat curhat dan membagikan kabar bagaimana perkembangan kondisi kesehatannya saat ini. Pada 14 Juni lalu, ibu 3 anak ini mengatakan ada hari baik, dan ada hari buruk saat menjalani kemoterapi.

“Pada hari-hari buruk, kalian merasa lemah, lelah, dan harus membiarkan tubuh beristirahat,” kata Kate.

Namun tetap ada hari-hari baik di mana ia merasa lebih kuat dan tubuhnya jadi terasa lebih sehat.

“Namun ada hari-hari baik di mana kalian merasa lebih kuat, dan mau total dalam membuat diri sendiri merasa sehat,” katanya.

Seiring dengan perkembangan yang ia rasakan, calon ratu Inggris itu mengatakan ia masih harus menjalankan proses kemoterapi selama beberapa bulan ke depan.

Sekedar mengingatkan kembali, Kate Middleton tidak membeberkan jenis kanker apa yang ia derita. Namun Putri Wales ini terdeteksi memiliki sel kanker saat ia menjalani operasi perut.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Review Episode 2 House Of The Dragon Season 2 : Rhaenyra The Cruel

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Episode kedua serial House of the Dragon yang tayang di HBO ini, menunjukkan momen pasca blood and cheese alias pembunuhan anak...

Build Item Dan Emblem Natan Tersakit 2024 di Mobile Legends

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Buat para penggemar game Mobile Legends, mungkin sudah mengetahui hero Marksman satu ini, yaitu Natan. Hero ini merupakan salah satu Marksman terkuat...

Anime Wind Breaker Resmi Lanjut Season 2

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kabar gembira untuk para penggemar anime, serial anime Wind Breaker resmi diumumkan akan berlanjut ke season 2, yang akan dijadwalkan tayang pada tahun...

Kunci Gitar Adrian Khalif & Juicy Luicy – Sialan Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juicy Luicy, band pop-rock yang populer di Indonesia, kembali mencuri perhatian publik dengan lagu yang berjudul "Sialan". Lagu ini dirilis beberapa...

Daftar 3 Top Anime Musim Spring 2024 Yang Wajib Ditonton

HOLOPIS.COM, JAKARTA -  Anime merupakan salah satu serial kartun atau film yang berasal dari Jepang. Di Indonesia terdapat beragam jenis anime terbaru yang telah dirilis 2024...

Beberapa Teknik Pernapasan Terkuat di Demon’s Slayer : Kimetsu No Yaiba, Simak Daftarnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serial anime Demon's Slayer: Kimetsu No Yaiba, merupakan anime yang populer saat ini. Dimana anime ini menceritakan kisah para pasukan pembasmi iblis,...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS