Rabu, 26 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaAustralia Open 2024 : Ahsan/Hendra Bersyukur Masih Bisa Naik Podium

Australia Open 2024 : Ahsan/Hendra Bersyukur Masih Bisa Naik Podium

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bersukur betul masih bisa naik podium di Australia Open 2024 meski bestatus sebagai runner-up.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, bahwa Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhadapan dengan wakil China yang sekaligus unggulan pertama Australia Open 2024, He Ji Ting/Ren Xiang Yu di babak final.

Dalam pertandingannya di Quaycentre, Sydney, Australia, Minggu (17/6), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus menyerah dengan skor telak, straight game langsung 21-11 dan 21-10.

Hasil itu membuat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kembali gagal memutus tren puasa gelarnya, dimana pasangan yang akrab disapa The Dadies itu terakhir kali juara yakni pada World Tour 2019 lalu, tepatnya BWF World Tour Finals di China.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sejak itu hingga keduanya berusia 39 dan 36 tahun, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil maju ke babak final sebanyak delapan kali, termasuk diantaranya Australia Open 2024.

Kendati demikian, dari seluruh perjalanannya mencapai final tersebut, tidak ada yang berhasil keluar sebagai juara. Namun, The Dadies tetap bersyukur dengan apa yang dicapainya tersebut.

“Mengucap syukur alhamdulillah sudah bisa berada di final walaupun hasilnya kalah,” ungkap Ahsan, seperti dikutip Holopis.com.

“Untuk permainan tadi kami memang kalah segalanya. Terutama kami kalah di tenaga. Kalah juga di kecepatan. Harus diakui lawan lebih unggul di speed and power. Mereka kini juga lebih safe mainnya,” tambahnya.

Lebih lanjut, Ahsan menyebut bahwa pencapaian masuk kembali ke final ini adalah sebuah kebanggan besar, karena di usia yang tidak muda lagi sukses mencapai puncak.

“Hal positif dari penampilan kami di final, kami tetap bisa merasa bangga. Dengan umur segini kami masih bisa naik ke podium walaupun sebagai runner up. Tetap harus mengucap syukur alhamdulillah,” tukasnya.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

Antonio Ruediger Diklaim Cedera Hamstring, Absen Bela Jerman di Euro 2024?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Antonio Ruediger diklaim mengalami cedera hamsting, kondisi itu didapat ketika Jerman ditahan imbang Swiss di laga pamungkas Grup A Euro 2024. Sebelumnya...

Daftar Atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia telah berhasil meloloskan sejumlah atlet untuk tampil di Olimpiade Paris 2024. Dari catatan sementara saat ini, sudah ada 27 atlet...

Klasemen Copa America 2024 Grup A : Argentina Tetap Teratas!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Argentina berhasil memantapkan posisinya di puncak klasemen Copa America 2024 Grup A, hal itu didapat selepas tampil ciamik di laga...

Argentina Tim Pertama Lolos ke Perempat Final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Argentina jadi tim pertama yang berhasil memastikan diri lolos ke babak perempat final Copa America 2024. Pencapaian itu didapat Argentina, usai...

Viral Zhang Ziyu Pebasket 17 Tahun Setinggi 220 cm, Gokil!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dunia basket saat ini tengah dihebohkan dengan kemunculan Zhang Ziyu yang merupakan pebasket berusia 17 tahun asal China, dengan memiliki ketinggian...

Hasil Chili vs Argentina : Lautaro Martinez Penyelamat! Tim Tango Menang 1-0

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hasil Chili vs Argentina pada laga kedua Grup A Copa America 2024 berakhir dengan kemenangan Lionel Messi cs 1-0 tanpa balas....

HOLOPIS FEEDS