BerandaNewsHiburanAnime Alya Sometimes Her Feeling's In Russian Siap Bersaing

Anime Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian Siap Bersaing


HOLOPIS.COM
, JAKARTA 
– Anime Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian (Tokidoki Bosotto Russia de Dereru Tonari no Aalya-san), merupakan salah satu anime yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar anime, yang dimana sang Heroine sangat cantik dengan rambut peraknya dan lucu.

Tidak hanya sang Heroine, Alya yang cantik, dan lucu. Namun sang MC (Main Charakcter), Masachika Kuze juga sangat tampan dan juga pintar. Selain itu ada juga beberapa waifu, yang tak kalah cantiknya dengan Alya. Sehingga, banyak dari orang-orang Jepang yang mengklaim anime tersebut akan menjadi populer di musim depan nanti.

“Orang Jepang yakin anime Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian akan jadi anime populer di musim summer 2024,” tulis dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com dari akun @update.anime, Senin (17/6).

Buat para penggemar anime yang sangat menantikan anime ini, dan sudah penasaran. Berikut sedikit sinopsis dari anime tersebut yang telah dirangkum oleh tim Holopis.com.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sinopsis

Bercerita tentang seorang perempuan yang bernama Alisa Mikhailovna Kujo alias Alya, yang duduk di sebelah Masachika Kuze selalu menatapnya dengan dingin di kelas. 

Terkadang Alya berbicara dengan bahasa Rusia. Ia mengira Masachika tidak memahaminya, tetapi sebenarnya Masachika bisa berbahasa Rusia, bahkan levelnya seperti seorang native atau orang aslinya. 

Namun, Masachika pun hanya mendengarkannya sambil berpura-pura tidak paham. Begitulah kisah asmara dua remaja yang bisa membuatmu cengar-cengir ini dimulai di musim depan mendatang.

Sekedar diketahui untuk sobat Holopis, sebelumnya telah dirilis tanggal dari anime 

Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian (Tokidoki Bosotto Russia de Dereru Tonari no Aalya-san) yang akan dijadwalkan tayang pada 3 Juli 2024 nanti.

Bagi sobat Holopis yang bingung nanti mau nontonnya dimana, anime ini dapat ditonton secara gratis melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Azriel Hermansyah Wisuda, Netizen Protes Tidak Ada Foto Berdua dengan Mimi KD

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Anak kedua Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti, Azriel Hermansyah akhirnya menyelesaikan kuliahnya di Universitas Bina Nusantara. Azriel resmi menyandang gelar S1 ...

Review House Of The Dragon Season 2 Episode 6, Perjuangan Rhaenys Targaryen Bikin Mewek

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Episode terbaru serial HBO, House Of The Dragon season 2 episode 4 membuat banyak orang terkejut dan semakin penasaran dengan kelanjutan...

Alasan Denny Sumargo Tak Mau Publikasikan Calon Bayi Bikin Terharu

Youtuber Denny Sumargo dan istrinya Olivia Allan akan segera dikaruniai anak pertama. Meski akan segerang menjalani momen yang paling mereka tunggu-tunggu, Denny mengatakan bahwa ia tidak akan terlalu mempublikasikan anaknya nanti.

Kilas Balik Perjalanan Cinta Song Joong Ki, Dari Duda Hingga Calon Ayah Dua Anak

Pernikahan Song Joong Ki dan aktris keturunan Inggris – Italia, Katy Louise Saunders sempat menghebohkan para penggemar drakor. Apalagi Song Joong Ki saat itu memiliki status duda dari aktris Korea Selatan populer, Song Hye Kyo.

Bruno Mars Bakal Konser di Jakarta, Heboh Netizen Ingin Boikot

Penyanyi asal Amerika Serikat, Burno Mars akan segera tampil di Indonesia pada tanggal 13 dan 14 September 2024 mendatang, Karena reaksi positif yang luar biasa, Bruno Mars pun menambah hari konsernya di tanggal 11 September.

Park Seo Joon Akan Bintangi Drakor Romantis Baru, Apa Ya Judulnya?

Aktor Korea Selatan Park Seo Joon akan membintangi drama romantic terbaru yang berjudul Waiting for Gyeongdo/ Kabarnya, Park Seo Joon akan memerankan karakter Utama drama ini, yang diberi nama Gyeongdo.

HOLOPIS FEEDS