HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan seekor sapi lepas hingga berlarian di ruas jalan Tol Jagorawi, Minggu (16/6) pagi WIB.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @warungjurnalis, nampak bahwa video amatir merekam seekor sapi yang sedang berlari di tengah ruas jalan tol tersebut.

Akibat sapi lepas tersebut, arus lalu lintas ruas tol Jagorawi dalam kondisi padat merayap. Nampak bahwa sebagian besar mobil yang melintas berada jauh di belakang sapi yang sedang berlari tersebut.

Menurut informasi yang ada, sapi tersebut terlepas sesaat hendak dikurbankan. Ada pun sapi tersebut dikabarkan telah berlari sejauh 7 kilometer.

Sapi itu pun berhasil diamankan petugas terkait, dalam hal ini petugas Patroli Jalan Raya dan Petugas Jasa Marga sekitar, dimana sapi tersebut ditangkap tepat di kilometer 7 ruas tol Jagorawi, Kampung Rambutan, Jakarta Timur.

“Sapi terlepas saat akan dikurbankan, dan berlarian sejauh 7 kilometer, mulai dari Kilometer 14 dan berhasil ditangkap di kilometer 7, ruas tol Jagorawi, di Kampung Rambutan, Jakarta Timur,” tulis caption.

Terlihat juga bahwa petugas terkait memang berhasil membawa dan mengamankan sapi itu, dengan diikat dan diangkut di atas sebuah truk.