BerandaRagamViralVIRAL : Pasangan di NTB Kepergok Sedang Ena-ena di Toilet Masjid, Ternyata...

VIRAL : Pasangan di NTB Kepergok Sedang Ena-ena di Toilet Masjid, Ternyata…

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sepasang sejoli, seorang pria mengenakan kemeja merah, dan wanita bercadar tertangkap basah sedang mesum dan asyik sendiri di dalam kamar mandi salah satu masjid di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Video yang saat ini sudah viral itu diunggah oleh pemilik akun X atau Twitter bernama @bacottetangga_.

Akun itu menjelaskan bahwa lokasi terjadi di Dasan Cermen, Kecamatan Sandubuya, Kota Mataram NTB. Ternyata awal mula pasangan itu kepergok sedang berduaan, mereka sempat mengaku ingin mencuci tangan dan muka di kamar mandi.

“Namun karena kondisi pintu kamar mandi ditutup, warga yang melihat menjadi curiga hingga melakukan penggerebekan,” kata akun tersebut, dikutip Holopis.com, Minggu (16/6).

Penerbit Iklan Google Adsense

Dalam cuplikan video, awalnya warga secara perlahan mendatangi pintu kamar mandi berwarna abu-abu yang sedang tertutup.

Ketika pintu diketok, pasangan pun langsung keluar dengan pakaian yang sudah lengkap. Si pria mengenakan kaos putih yang ditutupi kemeja merah, dan si wanita mengenakan cadar hitam.

“Ohh ternyata ini ya,” kata warga di sana yang terdengar emosi karena memergoki aksi tak senonoh itu.

Saat ditahan, pria berkemeja merah itu mengaku bahwa mereka adalah sepasang suami istri.

“Sama istri saya pak,” kata pria itu.

Namun pria yang memergoki mereka mengatakan bahwa hal tak senonoh tetap tidak boleh di lakukan di dalam masjid meskipun dengan pasangan sah.

“Tetap nggak boleh di dalam masjid tuh,” kata pria itu.

Si wanita pun cepat-cepat langsung mengenakan kaos kaki sambil terududuk di tangga. Ia terlihat menjauh dari kamera agar tidak terlihat.

Akun itu kemudian menjelaskan bahwa warga langsung menggiring pasangan itu ke pihak berwajib.

“Setelah diamankan warga, keduanya pun dibawa ke Polsek Sandubaya dan telah membuat surat pernyataan tidak akan mengulang lagi perbuatannya,” lanjut @bacottetangga_.

Netizen pun langsung tak habis pikir melihat aksi nekat dua sejoli yang masih misterius apakah mereka benar-benar sepasang suami istri atau tidak.

Ada netizen yang menyayangkan cadar yang dikenakan oleh wanita itu.

“Cuma ngingetin doang kalau cadar nggak bisa nutupin nafsu,” kata @KLIIKBAIT.

“Astaghfirullah mirisnya perempuan bercadar jadi seperti ini, semoga jadi contoh buat perempuan bercadar yang lainnyal,” kata @MaulanaIlyasya.

Ada pula netizen yang tak setuju jika cadar seseorang disalahkan, dan harsu bisa membedakannya dengan manusia yang mengenakannya.

“Jangan salahkan pakaian atau agamanya, salahkan perilaku binatangnya,” kata @LukmanLucifer.

Kemudian netizen lainnya pun ikut membalas dan mengatakan bahwa biasanya wanita dengan pakaian minim juga sering kali disalahkan.

“Aaak coba aja kalau yang ngelakuin pakaiannya terbuka, pasti bilangnya, pantes mengundang nafsu, laki-laki mamna yang nggak tergoda, ibarat kucing dikasih pepes ikan. Wkwkwkwk kocak lu bang,” kata @bebas_l.

Bagaimana menurut Sobat Holopis?

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

VIRAL : Makam di Masjid Agung Karawang Dirusak!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan keadaan makam yang sudah rusak di Masjid Agung Karawang. Dikabarkan bahwa makam tersebut dirusak...

VIRAL : Debt Collector Aniaya Karyawan Mie Ayam di Tangerang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik sebuah video memperlihatkan insiden penganiayaan yang dilakukan para Debt Collector terhadap karyawan/pegawai Mie Ayam di Tangerang, Banten. Menurut...

VIRAL : Pria Ini Buang Sampah Sembarangan ke Tempat Orang, Mukanya Jelas Banget!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video rekaman CCTV memperlihatkan aksi tidak terpuji dari seorang pria yang membuang sampah sembarangan ke tempat...

Viral Pria Nyabu di Toilet Bareng Cewek, Diduga Pejabat di Ditjen KI Kemenkum HAM

Seorang pria diduga berinisial BKD kedapatan santai menghisap sabu bersama dengan teman wanitanya di sebuah toilet. Pria tersebut diduga juga merupakan pejabat di Kementerian Hukum dan HAM.

VIRAL : Dua Pria Ini Diduga Curi Ban Serep Truk yang Lagi Parkir, Lihat deh!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan diduga aksi pencurian sebuah ban serep milik truk yang sedang terparkir di pinggir jalan. Dipantau...

VIRAL : OB Gak Sengaja Injak Gas Mobil Baru di Showroom, Kendaraan pun Hancur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan insiden kecelakaan yang diakibatkan ketidaksengajaan seorang karyawan yang berprofesi sebagai office boy (OB), menginjak...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS