BerandaNewsOlahragaJadwal Euro 2024 Malam Ini : Polandia vs Belanda, Serbia vs Inggris

Jadwal Euro 2024 Malam Ini : Polandia vs Belanda, Serbia vs Inggris

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Putaran pertama fase grup Euro 2024 kembali berlanjut, malam nanti akan ada tiga laga sekaligus dari dua grup. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa laga Euro 2024 malam nanti akan mempertandingkan dua grup sekaligus, yakni dari Grup C dan sebagian dari Grup D.

Pertandingan Euro 2024 nanti pun akan diawali lebih dulu oleh satu laga dari Grup D, antara Polandia vs Belanda di Volksparkstadion, Hamburg.

Laga tersebut pun diyakini bakal berjalan menarik, sebab terakhir kali Polandia dan Belanda bertemu di kompetisi Euro yakni pada tahun 1987 silam. Ketika itu, Oranje menang dengan skor 2-0 tanpa balas.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sementara itu, seluruh tim di Grup C akan bertanding, seperti hal nya Slovenia vs Denmark yang melakoni laga lebih dulu malam ini, sebelum akhirnya ada Serbia yang menghadapi Inggris dini hari nanti.

Terutama Serbia vs Inggris, seperti yang kita ketahui bersama, bahwa The Three Lions merupakan salah satu tim unggulan juara.

Inggris pada Euro edisi sebelumnya berhasil mencapai final, namun kalah atas Italia. Ambisi The Three Lions pun akan kembali hadir di Euro edisi kali ini.

Mengingat, Inggris dengan segala pemain terbaik dan nama besarnya, belum pernah sekali pun juara kompetisi Euro.

Untuk itu, Serbia patut waspada terhadap Inggris yang diyakini bakal bertekad betul mencuri kemenangan penuh pada laga nanti.

Jadwal Euro 2024

Minggu (16/6)

  • Pukul 20.00 WIB : Polandia vs Belanda (Grup D)
  • Pukul 23.00 WIB : Slovenia vs Denmark (Grup C)

Senin (17/6)

  • Pukul 02.00 WIB : Serbia vs Inggris (Grup C)
Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS