BerandaNewsRagamINFIA Corp Hadirkan Vernalta dan Empat IP Lokal Lainnya di INACON 2024

INFIA Corp Hadirkan Vernalta dan Empat IP Lokal Lainnya di INACON 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Perusahaan Intellectual Property (IP) di Indonesia, INFIA Corp menghadirkan lima kreator IP Lokal dalam acara Indonesia Anime Con 2024 hari kedua pada 16 Juni di ICE BSD.

Kelima IP collaborator INFIA tersebut yakni Vernando Altamirano dari akun instagram @vernalta, Rizky Pangarso dengan akun @hai.dudu, Wahyu Aditya (Fun Cican), Muhammad Fajrul (Tanduk Putih), dan Nur Alif Ramadhan (Dalang Pelo).

Dalam kesempatan tersebut mereka menyampaikan tips bagi para kreator agar dapat menjadi IP collaborator yang sukses menuai banyak pengikut di akun media sosial.

Vernando (vernalta) misalnya, ia mengatakan bahwa kolaborasi antar komunitas juga penting untuk mengembangkan penggemar dan pengikut di media sosial.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Contohnya saya kolaborasi dengan Acil, atau Hai Dudu gitu, komunitasnya kan akhirnya nanti akan bersatu, yang tadinya sendiri-sendiri,” papar Nando saat ditanya dalam acara live sessio di Main Stage INACON seperti dikutip Holopis.com, Minggu (16/6).

Kemudian Wahyu Aditya (Fun Cican) juga menyampaikan bagaimana ia memulai menjadi kreator yang diawali dengan rasa kegelisahan dirinya terhadap konten untuk anak kecil. Dengan harapan untuk membuat konten yang baik bagi anaknya, ia mulai membuat karakter Fun Cican yang juga bisa menghibur sang anak.

“Karena saya memang punya kegelisahan untuk membuat konten untuk anak, jadi saya cukup mendalami apa yang diinginkan oleh anak saya,” ujar Wahyu.

Kelima kreator tersebut juga memberikan tips untuk tidak hanya terfoku dalam konten yang itu-itu saja, namun juga diselingi dengan konten yang berkaitan dengan apa yang saat ini sedang disukai oleh target follower di media sosial, misalnya dengan menyisipkan konten game.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com, acara hari kedua ini adalah hari terakhir dari rangkaian Indonesia Anime Con 2024 yang nantinya akan ditutup oleh penampilan JKT48.

Acara ini juga menghadirkan berbagai program menarik seperti movie panel, Cosplay Championship, kompetisi gaming, talkshow dengan guests lokal maupun internasional, talkshow dengan Vtuber, peluncuran merek, dan After Dark Performance.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

5 Serum Ini Cocok untuk Kulit Berminyak di Pagi Hari

Kulit berminyak memang memerlukan perawatan khusus agar tetap segar dan seimbang sepanjang hari.

4 Alasan Orang Sering Tergoda Operasi Plastik

Agar bisa lebih mengerti mengapa orang operasi plastik, ini dia beberapa alasan umum yang dimiliki seseorang.

Ini Dia Manfaat Minum Susu di Pagi Hari

Susu merupakan minuman yang telah lama dikonsumsi oleh banyak orang di seluruh dunia, terutama di pagi hari. Selain bisa langsung diminum, susu juga bisa dinikmati dengan sereal yang bisa mengenyangkan perut.

Pakar Genetika BRIN Nyatakan Bani Alawi Bukan Keturunan Rasulullah SAW

Pakar genetika dan peneliti BRIN (Badan Riset dan Inovasi Nasional), Sugeng Pondang Sugiharto menyebut bahwa Bani Alawi atau Ba'alawi bukanlah keturunan Rasulullah SAW. Hal ini disampaikan berdasarkan penelitian terhadap sample DNA.

Cuaca Jakarta Bakal Hujan Siang Ini, Cek Prakiraan Lengkapnya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jakarta pada hari ini, Minggu 7 Juli 2024.

Tiga Kabupaten di Sulawesi Tenggara Terendam Banjir

Ribuan warga yang tersebar di tiga Kabupaten Provinsi Sulawesi Tenggara terdampak bencana banjir.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS