BerandaDaerahJatengCek Prakiraan Cuaca Jateng Hari Ini, Ada Potensi Hujan?

Cek Prakiraan Cuaca Jateng Hari Ini, Ada Potensi Hujan?

HOLOPIS.COM, SEMARANG – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan informasi perihal prakiraan cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Minggu 16 Juni 2024. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Holopis.com dari laman resmi BMKG, cuaca di Jateng pada hari bakal didominasi oleh cuaca berawan alias mendung. 

BMKG memprediksi, kondisi cuaca tersebut bakal berlangsung di hampir seluruh wilayah Jateng sejak pagi hingga dini hari nanti. 

Adapun untuk potensi hujan, terjadi mulai siang nanti di wilayah Kajen dengan potensi hujan ringan. Kemudian malamnya potensi hujan ringan berpotensi terjadi di wilayah Batang, Kendal dan Slawi. 

Penerbit Iklan Google Adsense

Selain mengenai cuaca, BMKG juga menyajikan prakiraan suhu udara di Jateng pada hari ini. Menurut prakiraannya, suhu di provinsi Jawa Tengah secara umum bakal berada di kisaran 24-34 derajat celcius.  

Melihat suhu udara ini, cuaca Jateng pada hari ini masih terbilang cukup panas, meski data prakiraan prakiraan BMKG menyebutkan cuaca Jateng di dominasi cuaca berawan.

Adapun terkait dengan kelembapan udara di Jateng pada hari ini, terpantau berada di kisaran angka 55 hingga 95 persen.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Cuaca Jateng Masih Berpotensi Turun Hujan Hari Ini, Cek Wilayahnya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Senin 1 Juli 2024.

Sedia Payung, Mulai Siang Hari Cuaca Jateng Berpotensi Turun Hujan

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jakarta pada hari ini, Jumat 28 Juni 2024.

Sudaryono Raih Dukungan Petani Nyalon Gubernur Jateng

Kelompok Petani, Tani Merdeka Indonesia mendeklarasikan dukungannya kepada Sudaryono yang merupakan Inisiator sekaligus Panglima Tempur Tani Merdeka Indonesia untuk maju sebagai bakal calon Gubernur Jawa Tengah (Jateng) 2024.

Awas Hujan, Cuaca Jateng Didominasi Berawan Mendung Hari Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Jumat 28 Juni 2024.

Cuaca Jateng Diprediksi Turun Hujan Hari Ini, Cek Sebaran Wilayahnya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Rabu 26 Juni 2024.

Kerjasama Berlanjut, Iqbal Bejeu Siapkan Bus Terbaik untuk Persijap

PO Bejeu memastikan kembali menjalin kerjasama dengan Persijap Jepara, Jawa Tengah. Kerjasama ini disiapkan untuk menyambut gelaran Liga 2 Indonesia musim ini.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS