HOLOPIS.COM, JAKARTABridgerton Season 3 Part II saat ini sudah bisa ditonton di layanan streaming Netflix. Penonton semakin dibuat penasaran dengan kisah cinta Colin Bridgerton (Luke Newton) dan Penelope Featherington (Nicola Coughlan).

Saat menghadiri premiere serial populer yang membesarkan nama mereka, dua bintang yang sedang naik daun, Luke Newton dan Nicola Coughlan tampil serasi dan saling bergandengan di atas karpet merah.

Dipantau Holopis.com, Jum’at (14/6), keduanya tampil anggun dan menarik saat menghadiri premiere di Odeon Luce Leicester Square di London, Inggris.

Like Newton mengenakan tuksedo berbentuk unik berwarna abu-abu. Di bahunya terdapat aksesoris yang terlihat sekilas seperti sekumpulan bunga.

Sedangkan Nicola Coughlan tampil sangat cantik dengan gaun berwarna peach yang memeluk tubuhnya dengan pas. Ia juga mengenakan sarung tangan beludru berwarna merah maroon.

Tak ketinggalan, aktris yang berasal dari Irlandia itu mengenakan pin berwarna merah yang mendukung Palestina.

Trailer Bridgerton Season 3 Part II yang Sempat Membuat Heboh Penggemar

Bagi penggemar yang belum menonton bagian kedua season ini, pasti masih ingat dengan kehebohan saat pertama kali menonton rilis trailernya.

Dalam trailer, terlihat di cuplikan pertama, Colin langsung mengumumkan pertunangannya dengan Penelope kepada anggota keluarganya.

“Colin Bridgerton bertunangan dengan Penelope Featherington,” kata Lady Whistledown di trailer yang sudah ditayangkan di kanal Youtube Netflix, dikutip Holopis.com, Rabu (5/6).

Kemudian seisi kota terkejut dengan pengumuman tunangan Colin Bridgerton dan Penelope Featherington.

Namun tentu saja kebahagiaan Penelope Featherington dan Colin Bridgerton ini tidak bertahan lama. Berbagai ancaman pun terus datang menghantui kebahagiaan Penelope.

Kira-kira gimana ya kisah Colin dan Penelope? Yuk, nonton serialnya yang sudah tayang, Sobat Holopis!