Jadwal Euro 2024 Malam Ini : Ada Big Match Spanyol vs Kroasia!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Euro 2024 kembali berlanjut malam hingga dini hari nanti, sejumlah laga akan tersaji yang salah satunya partai big match antara Spanyol vs Kroasia. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa Euro 2024 sejatinya telah bergulir sejak, Sabtu (15/6) dini hari WIB tadi, dimana Jerman selaku tuan rumah melakoni laga pembuka kontra Skotlandia.

Dalam pertandingan pembuka Euro 2024 di Allianz Arena dini hari tadi, Jerman berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 5-1 atas Skotlandia.

Kemudian, satu laga tersisa di Grup A Euro 2024. Ada Hungaria vs Swiss yang memang akan bermain malam ini.

Selain daripada itu, diikuti juga oleh pertandingan big match antara Spanyol vs Kroasia di laga perdana Grup B, dimana tim Matador bertindak sebagai tuan rumahnya terlebih dahulu.

Laga antara Spanyol vs Kroasia itu sendiri jelas akan berjalan sengit, karena memang di setiap pertemuannya selalu tersaji laga yang menarik.

Ada pun pertemuan terakhir kedua tim di Euro tersaji pada edisi 2021 lalu. Ketika itu Spanyol sukses melangkah ke perempat final Euro 2020, setelah menyingkirkan Kroasia di 16 besar melalui babak extra time, dengan skor akhir 3-5.

Menilik sengitnya di pertemuan terakhir itu, maka bukan tidak mungkin bahwa laga malam nanti akan semakin sengit, terlebih lagi Grup B disebut grup neraka.

Mengapa disebut grup neraka? Karena ada dua tim kuat lainnya yang juga berada di grup tersebut yaitu Italia dan Albania.

Menariknya, Italia vs Albania juga akan saling bertanding selepas laga Spanyol vs Kroasia, atau tepatnya pada Minggu (16/6) dini hari WIB. Berikut ini jadwal Euro 2024 hari ini selengkapnya :

Jadwal Euro Malam Ini

Sabtu (15/6)

GRUP A
Pukul 20.00 WIB : Hungaria vs Swiss

GRUP B
Pukul 23.00 WIB : Spanyol vs Kroasia

Minggu (16/6)

GRUP B
Pukul 02.00 WIB : Italia vs Albania

Achmad Husin Alifiah

Share
Published by
Achmad Husin Alifiah
Tags: Euro 2024

Recent Posts

Dwi Rio Sambodo Minta Tinjau Ulang Penonaktifan NIK di Jakarta

DPRD DKI Jakarta meminta kaji ulang terhadap teknis penonaktifan Nomor Induk Kependudukan (NIK). Sebab, pihak…

7 menit ago

Pengamat Imbau Penambahan Angkutan Umum Libatkan Bappenas dan Kemendagri

Djoko Setijowarno meminta kepada pemerintah dalam melakukan pembenahan angkutan umum tidak berhenti sampai tingkat Kementerian…

22 menit ago

Bamsoet Anggap Tempo Tak Profesional Angkat Berita S2-nya

Bambang Soesatyo (Bamsoet), meminta semua jurnalis melakukan kegiatan profesinya secara profesional dan patuh pada kode…

1 jam ago

Tok! Gugatan Praperadilan Pegi Setiawan Dikabulkan Hakim, Polda Jabar Kalah Telak

Hakim tunggal PN Bandung, Eman Sulaeman mengabulkan gugatan praperadilan Pegi Setiawan atas status tersangka yang…

1 jam ago

Putusan Praperadilan Pegi Setiawan Dibacakan Hari Ini

Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Bandung dijadwalkan membacakan putusan praperadilan yang diajukannya, menentukan nasib Pegi…

2 jam ago

Lokasi SIM Keliling Hari Senin 8 Juli di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Senin 8 Juli 2024 beroperasi di…

2 jam ago