HOLOPIS.COM, JAKARTA – Australia Open 2024 telah memasuki babak semifinal, terdapat tiga wakil Indonesia yang berhasil melangkah ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

Sebelum lebih lanjut, perlu diketahui bersama bahwa turnamen Australia Open 2024 Super 500 ini berlangsung di Quaycentre, Sydney, Australia.

Tiga wakil Indonesia tersebut diantaranya Ester Nurumi Tri Wardoyo dari tunggal putri, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dari ganda putra, dan satu lainnya dari ganda putri atas nama Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi.

Kesempatan menang bagi pebulutangkis Indonesia di semifinal Australia Open 2024 kali ini cukup lah besar, sebab para pemain Indoensia lebih berpengalaman dibandingkan yang lainnya.

Ada pun Ester Nurumi Tri Wardoyo yang akan melakoni laga sulit pada pertandingan nanti, dimana adik dari Chico Aura Dwi Wardoyo itu akan melawan wakil China Taipei, Pai Yu Po yang merupakan unggulan ketiga turnamen Australia Open 2024.

Namun demikian, peluang menang tetap lah terbuka lebar. Di sisi lain Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga akan menghadapi wakil dari China Taipei, yakni Chen Zhi Ray/In Yu Chieh.

Sementara itu, pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi akan menghadapi wakil tim tuan rumah Australia, Setyana Mapasa/Angela Yu.

Berikut ini jadwal badminton Indonesia di babak semifinal Australia Open 2024 :

Jadwal Australia Open 2024 Hari Ini

Court 1 (Match 1 Dimulai Pukul 09.00 WIB)

Match 4/MD : Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (2) vs Chen Zhi Ray/In Yu Chieh (China Taipei)

Match 5/WD : Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi (2) vs Setyana Mapasa/Angela Yu (Australia/4)

Court 2 (Match 1 Dimulai Pukul 10.15 WIB)

Match 1/WS : Ester Nurumi Tri Wardoyo (7) vs Pai Yu Po (China Taipei/3)