BerandaHiburanGosipDinas Candy Bantah Jadi Cewek Momekdo

Dinas Candy Bantah Jadi Cewek Momekdo

“Aku tegaskan di sini, aku bukan wanita momekdo (modal mem** doang). Aku dari dulu pekerja keras,” tegas Dinar Candy.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selebritas Dinar Candy dikaitkan dalam dugaan kasus hukum yang melibatkan Ko Apex, yang baru-baru ini ditangkap oleh pihak kepolisian. Dikabarkan bahwa ada sejumlah aliran dana dari Ko Apex yang mengalir ke Dinar Candy.

Menanggapi tuduhan ini, Dinar Candy menegaskan bahwa ia adalah seorang pekerja keras dan tidak bergantung pada orang lain.

“Aku tegaskan di sini, aku bukan wanita momekdo (modal mem** doang). Aku dari dulu pekerja keras,” tegas Dinar Candy, Sabtu (15/6) seperti dikutip Holopis.com.

Dinar Candy juga menegaskan bahwa dirinya tidak gentar menghadapi tuduhan tersebut. Ia menyatakan siap memenuhi panggilan dari pihak kepolisian jika diperlukan untuk memberikan keterangan terkait kasus Affandi Susilo alias Ko Apex.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Semua itu ada pembuktian, kalian tidak tahu kan kalau uang aku keluar lebih banyak dari uang dia (Ko Apex). Kalau dipanggil tentu saya datang,” ujarnya.

Sebelum bertemu dengan Ko Apex, Dinar Candy sudah memiliki beberapa kendaraan mewah hasil jerih payahnya. Ia mengungkapkan bahwa kekayaannya adalah hasil dari kerja kerasnya sendiri selama ini.

“Yang dipermasalahkan adalah mobil kuning kan? Kalau soal itu biar kuasa hukum saya yang menjelaskan,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Cie, Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi Nikmati Momen Jadi Pengantin Baru

Belum lama ini, dunia hiburan Holllywood dihebohkan dengan kabar bahagia dari salah satu bintang muda Millie Bobby Brown, dan pasangannya, Jake Bongiovi.

Ayu Ting Ting Batal Nikah Lagi, Ingat Gosip Muhammad Fardhana Cowok Red Flag?

Ayu Ting Ting batal menikah dengan Muhammad Fardhana, setelah tampak sangat mantap untuk membangun rumah tangga hubungan mereka harus kandas di tengah jalan.

Meski Cerai, Aditya Zoni Tetap Utamakan Anak

Aditya Zoni dan Yasmine Ow saat ini sedang menjalani proses perceraian. Sidang mediasi mereka pun gagal dan menekankan lembali bahwa Aditya dan Yasmine memang sudah sama-sama mantap untuk berpisah.

Ayu Ting Ting Gagal Nikah Lagi, Merasa Sudah Dilindungi Allah

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting batal menikah lagi. Pertunangan artis satu anak tersebut dan Muhammad Fardhana harus kandas di tengah jalan.

Penilaian Reza Artamevia Tentang Thariq Halilintar Bikin Terkejut

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya akan segera menikah setelah resmi bertunangan. Sebagai calon ibu mertua Thariq, Reza Artamevia memiliki pandangan tersendiri tentang pria yang akan menikahi putrinya tersebut.

Anji Manji Dituding Selingkuh, Ini Sejarah Perjalanan Percintaannya

Anji Manji dan Wina Natalia saat ini sedang menjalani proses untuk berpisah. Kabar itu pun cukup mengejutkan netizen.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS