HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kucing kesayangan dan peliharaan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Bobby Kertanegara bikin netizen gemas dengan tingkahnya ketika sedang tertidur siang. Terlihat dari rekaman CCTV yang diunggah di akun Instagram kucing tersebut, Bobby tampak sedang tidur di atas tempat tidur mungilnya yang berwarna abu-abu.

Di caption akun @bobbykertanegara, admin akun Bobby menjelaskan mengapa si kucing menggemaskan tersebut sedang asyik peregangan alias ngulet.

“Tau kan ngulet itu enak. Disclaimer, ini potongan rekaman pemantauan bobo siang sepanjang 14.400 detik, hanya menampilkan part ngulet enaknya aja,” tulis akun @bobbykertanegara, dikutip Holopis.com, Jum’at (14/6).

Kemudian, dengan nada bercanda admin akun meminta agar netizen tidak mengomentari tempat tidur Bobby yang berukuran mungil.

“Stop juga bilang kasur aku kekecilan,” tulis admin.

Dalam rekaman CCTV, awalnya Bobby terlihat tidur nyaman di atas tempat tidur kucing kecil berwarna abu-abu, lengkap dengan boneka buaya berwarna hijau.

Namun hanya sesaat, Bobby langsung ngulet keluar dari tempat tidur dan mengubah posisinya. Boneka buaya Bobby pun terlihat semakin jauh dari tempat tidur.

Bahkan beberapa kali Bobby kembali menggerakkan badan sampai menempel ke boneka buayanya.

Netizen pun sangat gemas dengan kelakuan kucing Prabowo tersebut, ada yang mengatakan bahwa tempat tidur Bobby memang kekecilan.

“Kekecilan itu kasurnya Bob,” kata @mellyleeofficial.

Kemudian netizen lainnya justru ingin bertukar nasib dengan Bobby yang dipelihara oleh Prabowo Subianto.

“Bob, tukeran hidup yuk,” kata @_dewiwill.

Sebagai informasi, Prabowo pernah menjelaskan bahwa kucing Bobby adalah kucing jalanan yang ia adopsi ke dalam rumahnya. Nama Bobby kemudian ditambah dengan nama Kertanegara, karena ia tinggal di Kertanegara 4 yang merupakan alamat kediaman Prabowo Subianto.