BerandaNewsOlahragaAustralia Open 2024 : Ester Nurumi Lolos ke Final, Goodbye Unggulan ke-3!

Australia Open 2024 : Ester Nurumi Lolos ke Final, Goodbye Unggulan ke-3!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indonesia berhasil meloloskan satu wakil ke babak final Australia Open 2024 atas nama Ester Nurumi Tri Wardoyo. Ester sukses mengalahkan unggulan ketiga turnamen Super 500 tersebut di semifinal.

Babak semifinal Australia Open 2024 itu sendiri berlangsung di Quaycentre, Sydney, Australia, pada Sabtu (15/6).

Ester Nurumi Tri Waroyo yang merupakan satu-satunya harapan Indonesia di tunggal putri itu pun, kemudian berhadapan dengan Pai Yu Po asal China Taipei.

Pai Yu Po itu sendiri dinobatkan sebagai unggulan ke-3 turnamen Australia Open 2024, sedangkan Ester Nurumi Tri Wardoyo duduk di unggulan ke-7.

Penerbit Iklan Google Adsense

Meski begitu, Ester Nurumi Tri Wardoyo tampil lebih baik ketimbang lawannya itu, bahkan sejak set awal Ester mampu mendominasi permainan.

Ester Nurumi Tri Wardoyo lantas berhasil meraih kemenangan di set pertama dengan skor 21-5. Bahkan di set kedua pun Pai Yu Po masih belum bisa memegang kendali permainan.

Sampai pada akhirnya, Ester Nurumi Tri Wardoyo mampu mengunci set kedua dengan kemenangan 21-16 atas Pai Yu Po.

Alhasil, Ester Nurumi Tri Wardoyo mampu mengunci kemenangan dengan skor 2-0 (21-15 dan 21-16) atas Pai Yu Po di semifinal Australia Open 2024.

Dengan demikian, Ester Nurumi Tri Wardoyo berhak melangkah ke babak final Australia Open 2024, dan dijadwalkan tanding melawan Aya Ohori asal Jepang di partai puncak nanti.

Sebagai informasi tambahan, Indonesia juga akan mempertandingkan dua wakil lainnya di semifinal hari ini, yaitu atas nama Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi dari ganda putri.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Richie Gagal ke Final Usai Disikat Wakil China

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tunggal putra Indonesia Richie Duta Richardo gagal melangkah ke final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di tangan wakil China...

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Darren/Bernadine Tembus ke Final!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia berhasil meloloskan satu wakilnya ke babak final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai mampu memenangkan laga di babak semifinal. Sebelumnya diketahui,...

KOI : Gak Jalan lagi, Defile Olimpiade Paris 2024 akan di Atas Kapal!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Olimpiade Paris 2024 sudah di depan mata, Ketua Umum Komite Olimpiade (KOI) Raja Sapta Oktohari kemudian mengungkapkan bahwa nantinya akan ada...

Belanda vs Turki : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Belanda vs Turki akan jadi laga penutup perempat final Euro 2024. Berikut head to head (H2H), prediksi susunan pemain dan link...

MotoGP Jerman 2024 : FP1 Jadi Milik Jorge Martin, Bagnaia Diposisi 9

Free practice (FP1) MotoGP Jerman 2024 yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Jumat (5/7) berhasil jadi milik Jorge Martin setelah mencatatkan waktu 1 menit 20,584 detik.

Inggris vs Swiss : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Inggris vs Swiss akan tersaji di lanjutan babak perempat final Euro 2024. Berikut ini head to head (H2H), prediksi...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS